Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gurungajisyiahAvatar border
TS
gurungajisyiah
Menag Diserang karena Dikira Pegang Perempuan Bukan Muhrim, Ternyata Istri Sendiri


Terkini.id, Jakarta – Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas tiba-tiba ramai dibicarakan karena tersebar videonya memegang pipi seorang perempuan di tempat umum.

Pasalnya, tak sedikit netizen yang mengira bahwa perempuan tersebut bukanlah muhrim Yaqut Cholil Qoumas. Salah satu netizen yang mengunggah video tersebut di Twitter adalah @wawan_sukar*** pada Kamis, 16 Desember 2021.

“Menag kok koplak ya,” katanya. Dalam video tersebut, nampak Menag sedang berada di sebuah acara yang juga dihadiri oleh penyanyi, Tantri Kotak.

Tantri menyanyikan salah satu lagu populernya yang berjudul “Pelan-Pelan Saja”. Saat bernyanyi, ia mendekati tempat Menag Yaqut duduk untuk mengajaknya bernyanyi bersama. Selanjutnya, video menunjukkan Tantri bernyanyi bersama Menag dan seseorang perempuan.

Saat bernyanyi itulah, Menag Yaqut memegang pipi perempuan tersebut dengan mesra dan membuat orang tepuk tangan. Di kolom komentar unggahan video tersebut, beberapa netizen yang salah paham lantas menyerang Menag Yaqut.

“Bukan muhrim kok dipegang-pegang siiii, dasar,” kata @zokow***. Baca Juga: Menag Yaqut Cholil Beri Respons Pernyataan Jenderal Dudung ‘Jangan Terlalu...

“Ya kan syarat biar bisa jadi menteri di rezim mukidi kalo nggak koplak ya bodoh,” kata @insiprasi_ja***.

“Gimana ga ancoor ini umat menagnya begitu,” kata @sahabat***. “Keluarlah aslinya mana tahan sok ngalim kalo kek gini,” kata @Perc_Kalin***.

“Mungkin karena kebiasaan nyawer, lupa kalo sudah jadi menag,” kata @arkan_arka***.

Untungnya, ada pula sebagian netizen yang meluruskan bahwa perempuan yang pipinya disentuh oleh Menag adalah istri sendiri.

Ditelururi Terkini.id, video tersebut diunggah oleh Tantri Kotak di akun Instagram resminya pada Rabu, 16 Desember 2021.

Pada keterangan, Tantri menuliskan bahwa ia bernyanyi bersama Menag Yaqut dan istrinya.

“Berkesempatan untuk bisa menghibur dan melihat Gus Menteri beserta istri enyyaqut bernyanyi dan menunjukkan kemesraan yang masha Allah membuat iri saya pribadi,” kata Tantri.

“Beliau contoh pasangan yang selalu mesra sampai menua bersama,” tambahnya.

https://makassar.terkini.id/menag-di...istri-sendiri/

Wow, julid
Proloque
baikl
irmanator
irmanator dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.8K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan