June151515Avatar border
TS
June151515
Didatangi Pihak Bank, Wanita Ini Lupa Punya Saldo Rp 600 Juta



Siapa yang gak deg-degan kalo disamperin pihak bank rame-rame ke rumah? Pasalnya jika udah begini, biasanya akan membicarakan tentang finansial, entah itu utang atau lainnya.

Namun bagaimana jika kamu bernasib seperti wanita satu ini. Rumahnya dikeroyok pihak bank tapi ternyata memiliki maksud lain.

Dalam video viral yang diunggah oleh salah satu akun TikTok @addinnt, menampilkan seorang wanita yang kebingungan dengan dikelilingi oleh pegawai bank. Ternyata, kedatangan mereka tersebut ingin memberitahu wanita tersebut memiliki uang endapan senilai ratusan juta.

Pemilik akun tersebut mengatakan bahwa wanita tersebut terkejut saat pertama kali didatangi pihak bank. Bahkan si pemilik akun mengaku telah kehilangan kartu ATM bank tersebut udah jauh-jauh hari dan ia pun telah lupa.

“Kejadian lupa parah sampe dikeroyok orang BRI rame-rame. Ternyata ngasih tahu kalo ada saldo Rp600 juta di rekening,” tulisnya dalam video.

Banyak netizen berkomentar terkait video viral ini karena aksi wanita tersebut. Gak sedikit dari mereka gak habis pikir dengan mudahnya wanita tersebut bisa melupakan uang sebanyak itu di rekeningnya yang hilang.

“Ga nanggung-nanggung lupanya 600 juta lah gua 600 ribu aja udah buru-buru ke bank,” tulis netizen.

“Ya Allah 600 juta lupa, saking banyak atm nya kali ya, semoga nular rejekinya,” ujar netizen lainnya.

“Ya Allah duit gua 100 ribu aja gak bisa gua lupain di atm.”



muhamad.hanif.2
EriksaRizkiM
july00artha
july00artha dan 19 lainnya memberi reputasi
16
26.1K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan