onee643Avatar border
TS
onee643
Wow, Orang Ini Menerima "Karma" via Dwayne Johnson!
◦•●◉✿ Hai Sohib reader sekalian ✿◉●•◦


Para sohib pasti udah paham di luar kepala apa yang dimaksud dengan karma.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, karma selain diartikan sebagai seluruh perbuatan manusia selama hidup, secara gamblang & sederhana disebut hukum sebab-akibat.

Kita menanam apa, itu pula yang bakal kita panen. Kejahatan akan berujung kepada kejahatan. Kebaikan akan berkunjung pula pada kebaikan dengan balasan yang jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Pada cerita nyata kali ini, kami sedikit sharing dimana Tuhan sedang membalas alias memberikan karma kepada seseorang atas segala perbuatannya lewat seorang aktor terkenal yang kami yakin kita semua tahu siapa.


Siapa hayo? Sumber gambar

Siapa orang tersebut?

Dwayne Johnson, berdarah Amerika-Kanada, profesinya sebagai aktor, produser, pebisnis, pensiunan pegulat profesional, dan mantan pemain sepak bola Amerika dan Sepak bola Kanada.

Kami jujur aja mengenal beliau pertama kali di Federasi Gulat Dunia (WWF, kemudian WWE) sebagai salah satu pemain yang berbakat. Udah kecimpung disana (sebagai pegulat dengan nama panggung "The Rock") selama delapan tahun sebelum mengejar karier akting, hingga sekarang.

Karma seperti apa yang dimaksud pada judul thread diatas?

Aktor kenamaan Hollywood Dwayne "The Rock" Johnson memberikan sebuah mobil yang selama ini dipakai untuk pribadi, udah dimodifikasi, kepada seorang penggemar yang hadir dalam pemutaran khusus film Red Notice.


Seperti ini penampakan truck pribadi "The Rock", sumber gambar

Keren kan mobilnya? Ane aja mau kalau diberi. Meskipun sejatinya pada niatan awal si aktor ingin memberikan sebuah mobil Porsche. Tapi nggak diijinkan oleh brand terkait.

"I also wanted to do something BIG… something MASSIVE…something unforgettable for one fan."tulis beliau di salah satu akun sosial media miliknya.

"Ide awal saya adalah memberikan Porsche Taycan yang saya pakai di film. Jadi kami menghubungi Porsche, tapi mereka mengatakan "tidak". Jadi saya memberikan truck baby saya untuknya,"

Gimana ceritanya?

Singkatnya, ada timing jumpa fans sang aktor sekalian perayaan film terbaru, Red Notice.

Tapi ternyata sebelum hari H, sang aktor sempat menyelidiki siapa fans yang akan datang di hari itu. Karena dia ingin memberikan suatu hadiah yang bakal berkesan banget untuk 1 orang fans dia yang memang pantas untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Dikala perayaan film terbaru, semua tampak heboh menyambut "The Rock". Kemudian setelah berkotbah sebentar dia pun menyebutkan sebuah nama (salah satu fans yang datang), mengajaknya ke mobil pribadi, kemudian memberikannya kepada si fans berkesan (di hati Dwayne Johnson).

Siapa orang yang beruntung tersebut? Mengapa Dwayne Johnson melabuhkan hati padanya?

Oscar Rodiguez, dokter hewan veteran Angkatan Laut.

Menurut The Rock, Rodriguez adalah orang yang tepat untuk menerima hadiah mobil darinya. Dokter tersebut dilaporkan tengah merawat ibunya yang berusia 75 tahun, pemimpin gereja, dan orang yang selalu memberikan dukungan dan makanan bagi perempuan korban kekerasan dalam rumah tangga.

"Veteran Angkatan Laut yang membanggakan dan rendah hati. Manusia yang baik," kata beliau di Page Six.

Kita lihat sekilas bagaimana ekspresi yang terjadi kala itu.


Apaan nih, seriusan???? Ini mobil mahal, gan, mobil kesayangan elu??


Elu serius???? Aduh sedih ane gan😭


Bentar bentar ane jantungan gan😱😱


Ijin peluk gan, maafin ane, ane sedih, im speachless


Ya Tuhan, makasi rejekinya, mimpi apa semalam yak, ijin lanjut nangis gan,

Jadi ikut terharu nih.

Pertama, Dwayne Johnson udah baik ama orang.

Kedua, emang Rodriguez orang yang bener-bener baik dan banyak jasanya selama ini.

Yah, kita bisa ambil hikmah kita harus berbuat baik kepada sesiapapun. Tuhan nggak tidur. Dzat Mahaesa ini pasti mempunyai sejuta cara untuk memperoleh segala kebaikan yang pernah/sedang/akan kita lakukan.

Semangat berbuat baik ya gan & sist‼️






Furqon643

7apex
misstumbler
screamo37
screamo37 dan 43 lainnya memberi reputasi
44
10.1K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan