abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Jangan Kegocek Penampilan Gaes! Artis yang Ganteng dan Kalem pun Ternyata Narkoboy


Kalo masih sekali dua kali mah mungkin hanya terjebak atau kurangnya edukasi ya. Tapi kalo udah berkali-kali yang kena dari kalangan artis, ya perlu dipertanyakan. Mengapa mereka menggunakannya? Mereka yang notabenenya terkenal, berkecukupan, kurang bahagia gimana lagi kalo udah banyak duit sama dikenal orang banyak. Simpelnya kalo kesepian tinggal keluar rumah ada fans ajak ngobrol jadi healing.

Tapi emang susah sih kalo masalah mental health. Bukan serta merta ngobrol terus langsung waras. Perlu ada penanganan dari ahlinya. Bahkan intens. Ane pernah punya senior yang mental health nya terganggu. Padahal kurang apalagi kalo dipikir-pikir dia PNS, ganteng, temennya banyak, dan pacarnya cantik. Tapi mental nya terganggu karena terus keliatan banget cape dan agak kurang waras. Terus intens banget ke psikiater.

Quote:


Nah contoh kayak gitu tuh yang dikemudian hari lantas ada berita-berita mengenai artis yang kalo terlihat mata awam kehidupannya perfect, padahal sedang tidak baik-baik saja. Akhirnya lari ke ganja, lari ke narkoba, dan obat-obatan terlarang lainnya. Rizky nazar yg good looking, keluarga penyayang, pacar cantik, karir cemerlang aja tetep milih narkoboy buat bahagia. Berbanggalah kita yang kalo stress lebih milih jajan seblak, cilor, cilok dan cilung.

Kasus mas rizky nazar ini, dalam dunia artis bukan yang pertama kalinya lho. Maksudnya artis-artis yang cemerlang lainnya juga ada yang terjerat narkoboy. Ingat kasusnya raffi ahmad, roger danuarta, dan jefri nichol? Padahal baru-baru naik daun, baru banyak penggemarnya, eh langsung kecewa semua fans nya haha. Tetap salah sih perbuatan para artis yang make narkoboy ini. Tapi betapa sayangnya karir yang telah dibangun, keluarga, teman-teman dan fansnya yang dikecewakan itu.

Coba dianalisis deh. Alasannya apa kira-kira? Biar buat bahagia? Atau sekedar coba-coba? Eh ane pernah baca ternyata banyak artis yang pakai narkoboy itu biar selalu fit di depan kamera. Bisa dipercaya sih, tapi yang katanya biar bahagia? Ane kurang setuju sih kata-kata milih narkoboy buat bahagia. Gaes gak semua narkoba dipake buat senang-senang. Kayak ane bilang tadi dari cerita beberapa orang make narkoba, apalagi artis-artis, orang yang kerjaannya harus standby melek matanya di depan kamera dan gak ada waktu tidur.

Quote:


Bahkan mereka ada fase cape tapi harus tetap shooting, muka mereka gak bisa keliatan cape, harus terlihat fit, dan mungkin mereka gakuat gaes. Makanya mereka milih narkoboy buat bantu ngatasin itu. Biar tetap keliatan fit di depan kamera. Biar menghibur kalian semua. Yah kita semua gak tau apa yang ada dalam diri seseorang. Apa yang dipikirkan seseorang dan apa yang ada dalam hati orang. Semua orang punya masalah nya masing-masing. Tapi untuk jalan keluar melalui narkoba? Sebaiknya JANGAN !!

Cara orang buat nanggepi kebahagiaan dan kesedihan itu beda-beda sih. Bersyukur Tuhan kasih kita mental-mental dan iman yang kuat buat tetep berada di jalan yang benar. Jadi buat siapapun yang sekarang lagi down, semangat yaa! Inget ada Tuhan, yang gak akan pernah ninggalin kita.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Say no to drugs! Terimakasih udah baca, Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
EriksaRizkiM
pmrta3aX
screamo37
screamo37 dan 15 lainnya memberi reputasi
12
11.7K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan