Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Surga Tersembunyi Itu Adalah Air Terjun Di Bali Yang Mulai Perlahan Di Eksplore




Bali memang tempat eksotis, dari budaya hingga alam membuat nyaman dan betah untuk sekedar melepas lelah.

Air terjun memang banyak di daerah Bali bahkan ada yang masih perawan alias belum terjamah tangan manusia. Pulau ini memang eksotis, kalau di explore lebih jauh sangat membuat para wisatawan tidak mau pulang.



Kali ini kita akan explore desa Singaraja yang berada di Buleleng Bali, ternyata apa yang ditampilkan desa ini cukup memberikan kesan yang menggoda.

Seperti video explorer air terjun diatas pastinya membuat kaum traveller berdecak kagum, bahkan untuk menuju air terjun tersembunyi itu harus masuk ke dalam goa. Duh bila kamu datang bersama si dia, pasti perjalanan kamu mencari surfa yang hilang di Bali akan lebih terasa seru.

Kabupaten Buleleng menyuguhkan banyak wisata alam air terjun.Trekingnya juga seru untuk menuju ke tempat air terjun, banyak air terjun yang terdapat di desa Gitgit, Sambangan, Ambengan, Wanagiri, Padang Bulia dan juga di desa Silangjana semuanya menawarkan keindahan yang tiada tara.

Bali yang identik dengan pantainya yang menawan, ternyata memberikan keindahan dari sisi hutan tropisnya, perbukitan hijau dan udara segar ditambah ketenangan di alam liar.



Ketika keindahan pantai terpusat di selatan, seperti pantai Kuta, pantai Sanur, pantai Nusa Dua dan pantai Pandawa. Sebagian besar objek wisata pantai yang indah ini ada di Bali Selatan.

Sedangkan untuk Bali Utara pusatnya air terjun tersembunyi yang indah salah satu yang terindah adalah air terjun sekumpul, tapi kalau wisata ke air terjun harus menyiapkan stamina yang bagus karena namanya air terjun yang berada di wilayah lembah dan bukit untuk menuju kesana butuh kesabaran dan kekuatan fisik untuk trekking.



Seperti di air terjun sekumpul harus menuruni banyak anak tangga, jalan setapak yang berliku. Namun suguhan pemandangannya sangat memanjakan mata.

Setidaknya ekplore keindahan pulau dewata tak akan cukup kalau hanya ada waktu seminggu, sepertinya akan butuh waktu yang lama untuk menikmati semua keindahan alam di pulau Bali.



Kini Bali tidak hanya pantai namun waterfall dan keindahan perbukitan khas daerah sejuk menjadi destinasi wisata selanjutnya yang perlahan mulai di explore.

Surga tersembunyi di Indonesia cukup banyak dan Bali adalah salah satunya.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 15-12-2021 03:51
Okutet
cheria021
zerauw
zerauw dan 9 lainnya memberi reputasi
10
5.7K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan