Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Bikin Iri Netizen! Celine Evangelista, Cantik, Sexy, Body Sempurna Seperti Perawan




Kalau ada yang bilang mamah cantik di Indonesia adalah Celine Evangelista, ya ga salah juga bayangin walau sudah mempunyai 4 orang anak sayangnya harus berpisah dari pasangan hidupnya Stefan Wiliam.

Artis cantik ini tetap memiliki penampilan bak anak ABG, cantik, body sempurna tentunya bikin iri banyak netizen. Celine Evangelista memang telah malang melintang di dunia entertaint, bahkan merambah juga menjadi penyanyi.





Mamah muda ini, kini menjadi single parent dengan 4 orang anak, tentu saja banyak yang menyayangkan dirinya pisah dengan William namun Celine merasa tak terganggu dengan statusnya saat ini yang telah resmi menjadi janda.

Setelah bercerai otomatis dirinya harus bekerja lebih giat lagi mencari nafkah, untuk menghidupi keempat anaknya Celline kembali ke layar televisi untuk menjadi host sebuah acara.





Bahkan di sela-sela istirahat syuting iapun tertidur, rasa lelah, rasa kantuk untuk membesarkan si buah hati memang itu sebuah perjuangan dari seorang ibu agar anak-anaknya mendapatkan masa depan yang lebih baik.

Sekarang ini ia lebih selektif lagi dalam memilih pasangan hidup, karena dua kali biduk rumah tangganya karam. Setidaknya hal ini bukan perkara yang mudah, sebab statusnya kini bukan hanya seorang janda namun mempunyai anak 4 orang. Bila ada lelaki yang ingin mendekatinya ia harus berhasil menjadi ayah tiri yang baik untuk anak-anaknya juga.





Dan tentu saja itu tidak mudah, walau begitu penampilan Celine Evangelista memang tetap cantik dan sempurna. Tak heran kalau banyak laki-laki yang mendekati dirinya, namun ia sepertinya tak ingin dari kalangan artis.

Dirinya ingin dari kalangan pengusaha, setidaknya ada trauma tersendiri menikah dengan selebritis.

Tapi Stefan Wiliam tak meninggalkan Celline sendirian membesarkan si buah hati, karena ia sekarang mulai meninggalkan dunia artis dan fokus ke bisnisnya.





Ya problem rumah tangga memang akan selalu ada, perpisahan jalan terbaik buat hati yang terluka. Untuk apa bersama kalau akhirnya harus saling menyakiti.

Apa kamu ada yang ingin meminang Celine Evangelista? Karena wajah tampan dan uang yang banyak ternyata tidak memberikan kebahagiaan. Itulah hidup!



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



prabas
Okutet
banditos69
banditos69 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
8.5K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan