Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wikwik.yes.uyeAvatar border
TS
wikwik.yes.uye
Jokowi dan Ahok Kirim Karangan Bunga Duka Cita ke Kediaman Haji Lulung
Jokowi dan Ahok Kirim Karangan Bunga Duka Cita ke Kediaman Haji Lulung

Reporter: Antara
Editor: Iqbal Muhtarom

Selasa, 14 Desember 2021 18:34 WIB
Jokowi dan Ahok Kirim Karangan Bunga Duka Cita ke Kediaman Haji Lulung



TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama mengirim karangan bunga ucapan belasungkawa ke rumah duka almarhum Haji Lulung.

Jokowi dan Basuki atau Ahok adalah dua politikus yang pernah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ahok bahkan pernah rival politik dalam soal kebijakan pembangunan DKI dengan Haji Lulung, politikus PPP yang pernah berlabuh di PAN itu.

Karangan bunga dari Presiden Joko Widodo bercorak hitam dengan mayoritas warna putih. Karangan bunga itu disandarkan tepat di depan rumah Haji Lulung yang punya nama resmi Abraham Lunggana itu.

Tidak jauh dari karangan bunga Presiden Jokowi, terlihat karangan bunga atas nama Basuki Tjahaja Purnama juga bersandar di sisi jalan. Karangan bunga dari pria yang akrab disapa Ahok ini berwarna biru dengan corak bunga berwarna kuning serta putih.

Terpantau pula beberapa warga di lokasi berswafoto di depan dua karangan bunga tersebut. Tidak hanya berswafoto, beberapa warga yang lewat di lokasi bahkan sempat berhenti untuk sejenak melihat dua karangan tersebut.

Selain dari dua tokoh tersebut, beberapa karangan bunga dari para pejabat juga terlihat seperti Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Anggota DPD RI Fahira Idris hingga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Haji Lulung meninggal dunia pada pukul 10.51 WIB karena sakit jantung. Haji Lulung wafat pada pukul 10.51 WIB di RS Harapan Kita, Selasa, 14 Desember 2021. Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019 itu wafat di usia 62 tahun.

https://metro.tempo.co/read/1539349/...an-haji-lulung



“Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu. Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu” (Matius 5:43–44).

Diubah oleh wikwik.yes.uye 14-12-2021 16:17
trkbgd
aldonistic
jiresh
jiresh dan 22 lainnya memberi reputasi
23
4.5K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan