Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diandrapramAvatar border
TS
diandrapram
Cerita Pengalaman : Warung Mie Ayam
Cerita : Warung Mie Ayam X

Jadi dikota aku ada satu warung mie ayam yang terkenal banget, sebut aja warung mie warung mie ayam X, dikotaku sendiri udah ada sekitar 6 cabang, dan mie ayam X ini tuh cukup ikonik banget dimasyarakat kotaku, pokoknya kalau nyebut mie ayam yang enak + murah pasti pikiran langsung tertuju ke mie ayam X ini.

Sebenernya warungnya ya biasa aja, jauh banget dari kesan mewah dan cozy, ya kayak warung mie ayam biasa aja gitu, kecil dan gerobaknya ada didepan warung. Tapi ya gitu, warung ini tuh laris manis banget, bahkan pengunjung yang mau makan disini tuh kadang harus antri berdiri buat gantian tempat duduk sama pengunjung lainnya. Jujur aja emang seenak itu sih rasa mienya, porsinya juga lumayan dan ramah dikantong, akuoun juga sering kok makan mie ayam X itu.

Cuma, nggak tau kenapa banyak cerita mistis dari orang-orang yang pernah mengunjungi warung mie ayam X ini. Salah satu cerita yang aku inget itu adalah cerita dari guruku SMP, yang pernah makan mie ayam disitu bareng cucunya yang berumur 5 tahun, jadi waktu nunggu mienya diracik, cucunya ini nangis kejer banget tanpan alasan yang jelas kenapa, setiap ditanya kenapa si cucu ini nggak jawab dan minta pulang, akhirnya guruku SMP mutusin buat bungkus pesananannya dan pulang, pas dirumah cucunya cerita kalau dia ngelihat sesuatu yang aneh diwarung mie ayam X itu, lebih tepatnya dia ngelihat poci yang tiduran diatas gerobak mienya dan air liurnya netes ke wadah kuah dari mie ayamnya. Creepy banget gak sih?

Lain lagi, ada yang cerita kali ini adalah temannya nyokap, yang ponakannya ngaku ngelihat cewek berbadan kurus yang lagi jilatin mangkok + gelas ditempat cucian mie ayamnya. Dan masih banyak banget cerita-cerita yang kurang lebih sama dari tempat itu.

Ya, percaya gak percaya sih... tapi emang ada yang aneh sih dari tempatnya, kan itu mie ayam X tuh udah buka lama bangetkan dan laris banget sampai banyak pengunjung yang nggak kebagian tempat, tapi kenapa sama sekali dari pemiliknya gak ada niat buat ngelebarin tempatnya dan tetep mempertahankan tempat sempit padahal pengunjungnya banyak banget dan itu tuh sama diseluruh cabang yang menurutku aneh.
Diubah oleh diandrapram 11-12-2021 06:02
bukhorigan
jokopenceng
jokopenceng dan bukhorigan memberi reputasi
2
1.8K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan