driverisyanaAvatar border
TS
driverisyana
Driver Isyana PSI Jawab 'Mobil Bolak-balik' di Sumur Resapan yang Jeblos


Jakarta - Driver Ketua DPP PSI, Isyana Bagoes Oka, buka suara mengenai sumur resapan di Jalan Bona Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang jeblos saat dilintasinya. Apa kesaksian driver Isyana?

Isyana mendatangi langsung lokasi sumur resapan jebol tersebut dan mengabadikannya lewat video yang diunggah di Instagram. Di video tersebut, ada driver Isyana.

"Jadi Pen, jadi kemarin kamu bolak-balik di atas sini?" tanya Isyana kepada driver-nya saat mendatangi sumur resapan melalui unggahan video di akun Instragramnya, Jumat (10/12/2021). Isyana telah mengizinkan video itu untuk dikutip.

"Tidak," kata driver Isyana menjawab pertanyaan perihal mobil bolak-balik itu.

Driver Isyana ke lokasi tersebut lantaran membeli makan siang. Lokasi makan siang berada di balik portal Jalan Bona Indah.

Lantaran tidak bisa melintas ke tempat penjual makan itu, Driver Isyana memarkirkan mobil di sana.

Driver Isyana Bagoes Oka menjelaskan bahwa setelah membeli makan, dia meninggalkan lokasi. Saat memutarbalikkan kendaraan, mobil tersebut jeblos ke sumur resapan.

"Cuma... kan posisi kan ngadep sana dulu mobil, terus saya putar balik saya lewat tengah. Bukan bolak-balik, putar balik," kata driver Isyana.

Isyana Jelaskan Mobil Kejeblos
Isyana Bagoes Oka sebelumnya telah menceritakan detik-detik mobil yang dibawa driver-nya kejeblos sumur resapan di Jalan Bona Indah. Isyana bercerita sambil mendatangi lokasi sumur resapan.

"Saya mau kasih lihat ya lokasinya. Ini dia," kata Isyana saat menunjukkan lokasi sumur resapan yang jeblos karena terlindas mobilnya melalui rekaman video yang diunggah di akun Instragramnya, Jumat (10/12).

Saat Isyana Bagoes Oka menunjukkan lokasi sumur resapan jeblos itu, tampak sudah terpasang garis pembatas dan kondisi sumur resapan telah diperbaiki.

"Sekarang sudah ada tanda imbauan hati-hati saat melintas. Kemarin pada saat kejadian ini nggak ada, ini nggak ada. Ini Om Arnold nih kemarin bantu mobil saya waktu driver saya melintas di sini," katanya.

Isyana Bagoes Oka menjelaskan driver-nya ke lokasi tersebut lantaran ingin membeli makan. Dia menyebut sang driver akan membeli makan di belakang portal dan pos satpam apartemen sehingga melintasi Jalan Bona Indah.

"Sebelumnya itu driver saya mau beli makan di jalan, di belakang portal ini. Ini jalannya sebetulnya jalan utama untuk masuk ke apartemen tapi sekitar sejak pandemi deh ya, kemudian jalan ini diportal agar pintu masuknya satu aja," ujar dia.

https://news.detik.com/berita/d-5849...an-yang-jeblos
emineminna
falin182
falin182 dan emineminna memberi reputasi
2
2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan