Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Anggota DPR Termuda Hillary Minta Pengamanan Kopassus dan Kostrad


Jakarta - Fraksi NasDem DPR RI buka suara perihal anggotanya, Hillary Brigitta Lasut, menyurati TNI guna meminta bantuan pengamanan. Menurut Fraksi NasDem, Brigitta meminta bantuan pengamanan Kopassus dan Kostrad.

"Kalau saya lihat surat itu, telegramnya itu, Kopassus dan Kostrad kan," kata Ketua Fraksi NasDem DPR, Ahmad Ali, saat berbincang dengan detikcom, Kamis (2/12/2021).

Fraksi NasDem juga mengaku kaget Brigitta meminta bantuan pengamanan ke TNI. Ahmad Ali menegaskan semestinya anggota DPR termuda itu memberitahukan ke fraksi.

"Kalau saya sih kaget, tahunya dari media. Harusnya memberitahukan kepada fraksi," ungkap Ahmad Ali.

Diberitakan sebelumnya, anggota DPR Hillary Brigitta Lasut mengakui meminta bantuan pengamanan TNI. Permintaan tersebut disampaikan anggota DPR termuda itu dengan menghubungi KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

"Banyak yang bertanya soal apakah benar saya meminta ajudan atau bantuan pengamanan dari TNI. Benar, saya menyurat ke KSAD untuk memohon bantuan pengamanan sesuai dengan Permen No 85 Tahun 2014," kata Hillary di akun Instagram seperti dikutip Kamis (2/12/2021).

Hillary mengaku sudah lama mempertimbangkan bantuan pengamanan TNI karena secara fisik dan mental selalu siap untuk keadaan darurat. Hillary mengaku terlalu sering merepotkan Kapolri kalau memintanya kepada kepolisian.

"Terkait banyaknya kasus masyarakat kecil di Sulut yang saya kawal, saya merasa lebih nyaman kali ini meminta bantuan TNI," sebut Hillary.

https://news.detik.com/berita/d-5837...us-dan-kostrad

Nih orang pernah baca permenhan 85/2014 ga sih ??.. emoticon-Malu (S)

Quote:




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1 02-12-2021 06:52
Gttkaca2
scorpiolama
knoopy
knoopy dan 7 lainnya memberi reputasi
6
2.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan