Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Cewek Onani, Normal Ga Sih?


Dear Kaskuser,

Membicarakan masturbasi atau bahasa prokemnya onani memang agak tabu di Indonesia, padahal zaman sudah semakin maju apalagi kalau kita perhatikan saat ini anak-anak remaja sudah banyak yang melakukannya di usia yang masih seumur jagung.

Maka hasilnya banyak perempuan muda yang masih duduk dibangku sekolah harus mengandung atau kehilangan perawan mereka akibat pergaulan yang bebas. Semua ini tak lepas dari edukasi yang kurang, seks masih dianggap hal yang tak bagus untuk dibahas terlebih pada usia dini.



Maka karena manusia itu penasaran merekapun mencari jalan keluar dengan cara yang salah, hasilnya seperti kita tahu saat ini banyak sekali video sepersekian detik yang beredar.

Oke untuk itu kita jangan malu untuk membahas masalah masturbasi yang erat kaitannya dengan lelaki, padahal wanita juga ada loh yang melakukan hal serupa! Hanya saja hal seperti ini jarang dibahas, karena seks pada wanita masih dianggap hal tabu dan kurang pantas untuk dibahas.



Bisa dibilang onani pada wanita adalah hal yang wajar bila dilakukan, jadi kalau ada yang menganggap tidak normal gw rasa hal itu salah kaprah ya gan and sis. Karena onani adalah aktivitas seksual untuk mencapai kepuasan sendiri walaupun tanpa pasangan.

Bahkan ketika wanita melakukan onani, maka ia akan mengenal dirinya terlebih titik rangsangan seksual pada dirinya sendiri. Hal ini tentu dapat mempermudah bila wanita melakukan aktivitas seksual dengan mendapatkan kepuasan yang maksimal dari pasangannya.

Bahkan akibat dari onani itu tadi dapat mengeluarkan hormon yang kekuar dan berdampak baik bagi tubuh, seperti hormon oksitosin yang bisa menurunkan stress, lalu ada hormon endorfin yang bisa mengurangi rasa sakit, kemudian ada hormon serotonin yang bisa membuat rangsangan bahagia pada otak membuat seseorang itu terasa happy, selanjutnya ada hormon prolaktin yang bisa mempengaruhi sistem tubuh relaks dan tidurpun terasa lebih nyaman. Maka onani pada wanita ternyata banyak memberikan manfaat kesehatan, dan tidak bisa dikatakan abnormal.



Namun harus diperhatikan bila wanita setelah melakukan masturbasi, pastikan area yang lembab harus dibersihkan dengan air yang jernih. Lalu gunakan handuk agar area sensitif tidak iritasi, lalu gunakan celana dalam yang bersih agar terhindar dari bakteri dan bau tak sedap. Membersihkan area intim wanita dengan sabun hal ini cukup berbahaya karena bisa mengakibatkan iritasi.

Walaupun hal yang normal, tapi jangan dijadikan hal ini sebuah kebiasaan karena onani yang sudah menjadi candu bisa membuat mereka terperosok ke hal-hal yang bersifat pornografi.



Untuk itu frekuensinya dijaga, agar sobat selalu sehat dan bahagia.

***


Demikian pembahasan kita kali ini, semoga yang membaca tulisan ini diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalani kehidupan terima kasih.

Salam from Boyo

Sumber klik
Diubah oleh .Boyo. 29-11-2021 07:34
0
2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan