Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raheem09Avatar border
TS
raheem09
Jakarta Tuan Rumah Formula E 2022, Anies Baswedan: Indonesia Bisa Bangkit



TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap perhelatan Formula E dapat menjadi pesan kepada dunia bahwa Indonesia bisa bangkit. Menurut dia, terlaksananya ajang balap mobil listrik internasional ini bakal menunjukkan Indonesia siap setara dengan negara lain.

"Indonesia siap untuk menjadi bagian dari dunia global dan kita setara dengan negara-negara lainnya," kata dia dalam rekaman video yang diberikan humas PT Jakarta Propertindo atau Jakpro, Kamis malam, 25 November 2021.

Sebelumnya, Anies bertemu dengan jajaran Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan pimpinan Formula E Operation (FEO) Alberto Longo untuk membahas persiapan pelaksanaan Formula E. Jakarta dijadwalkan menjadi tuan rumah Formula E pada 4 Juni 2022.

Dia menyebut, acara ini seluruhnya berada dalam naungan IMI. Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo alias Bamsoet mendapat jatah memimpin Steering Committe (pengarah), Sekretaris Jenderal IMI Ahmad Sahroni memimpin Organizing Committee (pelaksana), dan operasional pelaksanaan Formula E menjadi tanggung jawab PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

"Pak Sahroni yang akan memimpin seluruh event Formula E sebagai ketua Organizing Committee yang membawahi semua aktivitas," ujar Anies.





Semoga  penyelenggaraannya semua lancar sekaligus menunjukkan ke dunia bahwa Indonesia sudah bangkit dari pandemi dan siap untuk menerima  investasi dan tamu.
lkhpluzjzmv
sunny.masuda
pamansengkuni
pamansengkuni dan 3 lainnya memberi reputasi
0
1.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan