cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Inilah Satu Unit Alat Olahraga dari Gabungan Sepeda, Skuter, dan Sepatu Roda


Bagi banyak orang, olahraga itu suatu kebutuhan untuk menjaga kestabilan tubuh dan lainnya. Namun, ada juga sebagian orang yang tak suka atau tak ada waktu untuk berolahraga. Nah, hal semacam itu pun menjadi suatu warna-warni yang ada di dunia.

Namun, harus bisa diketahui juga bagi yang suka berolahraga dengan sepeda, skuter, dan sepatu roda. Sebab, semua itu pun bisa diwujudkan dengan cara berbarengan. Kemudian, seperti apa? Ya, semua itu pun bisa digabungkan menjadi satu unit sehingga bisa berbarengan dipakai. Kok, bisa? Ya, bisa karena sudah ada produk yang membuat alat semacam itu.

Quote:


Alat itu tercipta dari produk AeYO. Nah, hal semacam ini pun bisa menjadi suatu terobosan yang indah bagi penyuka ketiga olahraga itu. Sebab, bisa dilihat juga bahwa selain kinerja kaki yang bisa terus bergerak. Kemudian, di alat yang satu ini pun semua otot jadi bergerak. Bukan hanya itu saja! Namun, alat ini mempunyai ciri khas seperti skating. Oleh karena itu, pengendara AeYO mendapatkan kedua kaki yang terikat ke inline mode skating.



Mengendarai AeYO pun akan sangat berbeda jika dibandingkan dengan skuter tradisional. Ya, tampak sekali perbedaan yang cukup besar. Bisa dimulai dari bentuknya sampai cara memakainya pun sangat berbeda. Harus bisa dilihat bahwa di AeYO itu gerak kaki akan semakin maksimal perannya dan sangat berbeda jika ketika memakai skuter tradisional.

Hal semacam itu pun menjadi suatu perbedaan yang nyata. Oleh karena itu, alat ini pun bisa menjadi suatu pilihan yang cukup menawan untuk dipakai di perkotaan. Ya, alat ini seperti mudah untuk berbelok-belok sehingga akan cocok untuk daerah yang macet.

Jangan usah dikhawatirkan juga bahwa AeYO ini pun bisa dilipat walaupun tak compact. Namun, semua itu pun bisa menjadi salah satu hal yang biasa saja. Sebab, bisa dilihat bahwa bentuk sempurna alat ini pun sudah seperti itu jadi tak akan mungkin bisa seperti skatingataupun sepatu roda. Maka, hal semacam itu pun tak akan mengganggu alat ini menjadi alat olahraga yang unik.



Quote:


Kemudian, harga dari AeYO ini pun seharga US $ 615 (sekitar Rp8 juta). Oleh karena itu, bisa dikatakan harganya hampir sama dengan motor matik yang bekas. Nah, hal semacam ini pun bisa menjadi salah satu alat olahraga yang bisa menggabungkan tiga alat sekaligus dalam satu unit. Bagaimana indah, bukan?[]


Cangkir Kopi
cheria021
genzo888cz
pt.dln
pt.dln dan 24 lainnya memberi reputasi
25
6.2K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan