ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Pasta Nuklir, Pasta Terlezat Di Alam Semesta


Pasta, makanan khas Italia ini adalah sebuah bahan olahan yang terbuat dari tepung gandum yang kemudian dibentuk menjadi beragam jenis dan kemudian dimasak dengan cara direbus atau dipanggang. Pasta merupakan makanan yang sangat populer di Italia dan banyak diekspor keluar negeri. Kalau di Indonesia sih, pasta dianggap sebagai makanan yang satu tingkat lebih tinggi dari mi instan.

Ada banyak varian pasta dan menurut Anda pasta mana yang paling lezat diantara semuanya? Bolognise? Chili pepper? Sambalado? Menurut saya sih pasta yang disebut dengan nama pasta nuklir adalah yang paling lezat.



Pasta nuklir sebenarnya bukanlah makanan melainkan sebuah material yang belum lama ini ditemukan oleh para ilmuwan. Pasta ini ditemukan di jantung kerak bintang neutron yang mana memiliki struktur yang amat padat dan memiliki bentuk menyerupai pasta spaghetti. Karna bentuknya dan juga karna energi yang mengelilinginya material tersebut pun diberi nama pasta nuklir.

Bintang neutron sendiri merupakan sebuah produk supernova yang (menurut para astronom) trilliunan kali lebih padat dibandingkan benda apapun di bumi. Dan dibawah kerak bintang neutron tersebutlah pasta nuklir terbentuk dan sifat dari bintang Neutron membuatnya amat sangat keras, setidaknya 10 miliar kali lebih keras dari baja. Dan dengan penemuan tersebut, pasta nuklir pun ditetapkan sebagai material terkuat di alam semesta. Hmm, kurang lezat apa coba?



Sayangnya teknologi manusia masih belum memungkinkan bagi kita untuk mencapai bintang neutron sehingga pasta nuklir hanyalah objek yang bisa dilihat namun tidak bisa disentuh. Bayangkan diluar sana ada material yang begitu luar biasa, jika kita bisa mendapatkannya dan membangun bumi dengan material tersebut maka tak terbayang seperti apa perkembangan manusia ke depannya. Mungkin sekitar seribu tahun lagi kita akan bisa kesana, menambangnya dan memasak spaghetti dengan pasta tersebut. Kira-kira rasanya akan seperti apa ya?

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya. Have some pasta!



sumur
emineminna
MasterSims
screamo37
screamo37 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
7.4K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan