sukiverAvatar border
TS
sukiver
Inilah Pesan Tersembunyi Dibalik Viralnya "Salam Dari Binjai"

Pict via kliktrend

Salam dari Binjai!

Inilah slogan yang membawa pemilik akun tiktok @parispernandesviral di dunia maya.

Dan konten yang membuatnya viral itu adalah aksi mas-mas indomar*t yang meninju-ninju pohon pisang. Dimana pada awal dan akhir videonya dimulai dengan salam. Bukan salam-salam umum seperti Assalamualaikum ataupun selamat pagi.

Yap, salam itu adalah "Salam dari Binjai!"



Karena keviralannya yang bahkan sampai ke negara-negara luar. Mas-mas ini mantap untuk keluar dari indomar*t. Kabarnya beliau sudah bergabung ke bawah Menejemen artis asuhan youtuber dan influencer, Indra Kesuma. Atau yang lebih dikenal dengan nama indrakenz.

Ane dan netizen cuma bisa doain yang terbaik. Dan semoga nasibnya lebih baik dari Udin sedunia atau Briptu Norman Kamaru.

=====

Iseng-iseng, ane pernah coba breakdown video viral ini. Tapi ane gak bisa menemukan maksud terselebung yang mungkin aja ada. Bagi ane waktu itu, ini hanya video mas-mas gabut yang pengen seru-seruan aja. Gak ada maksud tersembunyi.

Tapi, belakangan ane baru sadar. Ada maksud mulia dibalik aksi viral mas Paris Pernandes. Yaitu meningkatkan kesadaran dan kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar pohon pisang.

Karena ternyata, tempat di sekitar pohon pisang rawan jadi tkp kejahatan dan asusila.

Belum lama ini, seorang pejabat di Sumatra Selatan seorang warga yang istrinya (kata pak polisi, statusnya masih "diduga") jadi selingkuhan pejabat tersebut.

Dan kalo kita search di internet, memang cukup banyak kejadian pelanggaran hukum yang ber-tkp di kebun pisang.

Spoiler for pisang:


Marilah kita jaga dan pelihara kebun pisang kita dari sekedar hama tanaman sampai hama penyakit masyarakat. Karena dibalik pohon pisang yang sehat, terdapat perut dan lingkungan yang kuat.

2024 Pohon Pisang Bersih!!

=====

Quote:
EriksaRizkiM
MasterSims
screamo37
screamo37 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
16K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan