amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Sebulan Bersama smartfren Unlimited MAXI: Benar-benar Juaranya #UnlimitedBisaSemua!
#AmdarGanteng



emoticon-surprisedemoticon-surprised emoticon-surprised
Halo agan dan sista,
Biasanya kan ane suka banget bahas game-game gitu, thread hari ini agak sedikit berbeda dengan yang kemarin. Kali ini, ane bakal ceritakan pengalaman selama sebulan bersama smartfren Unlimited MAXI.

Sebelum lanjut, ane mau ngasih tahu ke kalian semua bahwa di situasi New Habit ini ane harus pintar-pintar membeli produk yang tentunya bikin tetap hemat dan untung. Nah kebiasaan baru ini yang lagi ane bangun di tengah situasi pandemi, salah satunya yakni mengganti provider internet.



sumber

Bagi ane, efektif dan efisien adalah kunci utama ketika menjadikan sebuah provider sebagai kebutuhan setiap saat. Karena sekeren apapun providernya, ketika harganya mahal dan jaringannya kadang ampun-ampunan, ane jamin kalian gak bakal lama. Dan kesimpulan yang ane dapat setelah sebulan bersama smartfren Unlimited MAXI adalah benar-benar juaranya #UnlimitedBisaSemua !

Harganya mulai dari Rp 22,500 aja, udah bisa dipakai internetan sepuasnya sampai pagi. Btw, kartu perdana yang ane beli adalah yang harga 80 ribuan.



sumber

smartfren Unlimited MAXI ini bisa digunakan di semua hari (24 jam) loh, tanpa pembagian jam tertentu. Biasanya kan ada provider internet yang membagi pemakaian internet menurut waktu. Tapi pas ane coba menggunakan smartfren Unlimited MAXI ini, ane ngerasa nyaman banget. Emang sih ada batas pemakaian wajar 1GB/hari, tapi itu tidak terlalu menganggu banget buat ane. Karena ane masih bisa berselancar di internet dengan bebas, walaupun kecepatan internetnya sedikit dikurangi.

Selain itu, smartfren Unlimited MAXI ini bisa juga digunakan di semua aplikasi, tanpa batasan aplikasi. Jadi bebas kok mau buka aplikasi apa saja, dan selama sebulan ane menggunakannya sih belum menemukan kendala berarti. Main Instagram lancar, nonton video-video TikTok pun lancar, malahan kemarin ane sempat nonton Live Streaming turnamen game masih tetap lancar kok.

Provider ini juga bisa diakses di semua lokasi (berlaku nasional). Nah sempat kejadian nih, ane kan beli smartfren Unlimited MAXI ini di Makassar, kemarin sempat ke Jakarta untuk urusan kerjaan gitu. Ehh ternyata, masih bisa digunakan loh di Jakarta. Jadi ane pastikan bahwa provider ini bisa diakses di semua lokasi. Dan bisa digunakan oleh semua orang, baik itu pengguna lama maupun baru.

Selanjutnya, yang membuat ane betah dengan smartfren Unlimited MAXI selama sebulan ini yaitu ada benefit EXTRA UNLIMITED MALAM FULL SPEED yang berlaku dari jam 1-5 pagi. Sejujurnya, karena ane sering banget ngerjain sesuatu lewat jam 12 malam, entah buat media sosial, main game, ngedit, atau bikin tulisan di smartphone, ane terbantu banget dengan benefit ini.

Pokoknya ane jadi worry free deh, bebas akses aplikasi apa aja di moment kapan aja dan dimana aja.



sumber

Dan terakhir yang bikin ane tambah nyaman dengan smartfren Unlimited MAXI ini adalah kecepetan internetnya. Karena biasanya jaringan menjadi momok menakutkan bagi para penikmat internet, termasuk ane sendiri. Dan ketika ane tes kecepatan jaringannya, hasilnya sangat mengejutkan. Ternyata kecepatan jaringan smartfren Unlimited MAXI jauh dibawah kompetitor lainnya (bisa dicek sendiri di gambar di atas).

Ini ane tes jaringannya di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Mungkin kecepatan jaringan akan berbeda-beda tiap kotanya. Btw, jaringan smartfren juga sudah uji coba jaringan 5G. Harapan ane sih, mudah-mudahan smartfren mempercepat pendaftaran Uji Laik Operasi (ULO). Padahal perusahaan telekomunikasi ini sudah menguji coba dan menghasilkan kecepatan internet 1,8 Gigabyte per detik atau enam kali lebih cepat ketimbang 4G.



sumber

Sekedar informasi juga, sekarang semakin praktis dan untung kalau isi ulang pulsa/paket internetnya lewat aplikasi MySmartfren, langsung menang ikutan #RejekiWOW. Bagi para pengguna setia smartfren, selain keuntungan kuota yang berlimpah. Saat ini telah hadir Loyalty Program #RejekiWOW Periode 3. Hadiahnya pun menarik dan tidak tanggung-tanggung loh, GanSist bisa bawa pulang hadiah langsung.

Untuk cara ikutannya, langsung saja cek panduannya di bawah:
1. Download aplikasi My smartfren, pilih menu Rejeki WOW dan kalian bakal
temuin Oasis.
2. Lakukan transaksi sebanyak-banyaknya buat dapetin kesempatan dapet
REJEKI DEPAN MATA dengan HADIAH PASTI dan HADIAH LANGSUNG karena
SEMUA PASTI BISA MENANG !
3. Dapatkan hadiah langsung, hadiah pastinya mulai dari smartpoin,
pulsa, smartphone, tablet, TV, emas, laptop, motor hingga hadiah
Grand Prize dan Super Grand Prize dengan hadiah emas 50 gram,
tabungan ratusan juta rupiah dan mobil!

Informasi lebih lanjut, langsung saja baca disini.

Terima kasih sudah membaca thread ini dan semoga apa yang ane tulis di atas bisa menjadi referensi GanSist ketika mau membelinya.
Thanks and see you next thread all.


Quote:


bang.toyip
pakisal212
piqowganz
piqowganz dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan