ziqifansAvatar border
TS
ziqifans
Viral Kerbau Mengamuk di Jalan Raya China, Begini Kronologinya
Viral Kerbau Mengamuk di Jalan Raya China, Begini Kronologinya


Sejumlah pengguna jalan terluka karena amukan kerbau
Seekor kerbau mengamuk dan menyerang beberapa pengguna jalan di Kota Yulin, Daerah Otonomi Guangxi, yang viral di China.

Anata Siregar Verified
14 November 2021

Jakarta, IDN Times - Seekor kerbau mengamuk di sebuah jalan di Daerah Otonomi Guangxi, China hingga menyebabkan sejumlah pengguna jalan terluka. Seluruh korban luka sudah dilarikan ke rumah sakit, dilaporkan ANTARA.


Petugas terpaksa menembak kerbau tersebut hingga tewas agar tidak makin mengancam keselamatan jiwa pengguna jalan lainnya.

1. Foto dan berita kerbau yang lolos dari truk viral di Weibo
Seekor kerbau secara tiba-tiba terlepas keluar dari truk yang mengangkutnya saat melaju di jalanan pusat kota di Yulin, Guangxi, wilayah selatan China.

Berita dan foto mengenai peristiwa tersebut viral di media sosial China, Weibo, dan media-media penyiaran lainnya, Sabtu (13/11/2021).


2. Kronologi kerbau mengamuk
Dalam salah satu rekaman video di Weibo, terlihat kerbau itu menyeruduk beberapa pengendara motor dari belakang. Pengendara motor terpelanting hingga ambruk tak sadarkan diri di permukaan aspal jalan raya.

Lalu kerbau tersebut berlari tak karuan arah hingga memasuki toko obat-obatan. Seorang pelayan lari tunggang-langgang meninggalkan tokonya untuk menghindari amukan kerbau.


3. Polisi janji selidiki kasus tak lazim ini
Seorang pria membawa bendera China dari sebuah rumah di seberang Konsulat Jenderal Amerika Serikat di Chengdu, Provinsi Sichuan, China, Minggu (26/7/2020). (ANTARA FOTO/REUTERS/Thomas Peter)
Meskipun dikepung dengan dua mobil yang dikerahkan polisi, kerbau masih sulit dijinakkan. Insiden tersebut berakhir setelah seorang petugas mengarahkan pelurunya hingga menewaskan kerbau itu.
Kepolisian setempat mengatakan insiden ini akan diselidiki lebih lanjut.

Link :
https://www.google.com/amp/s/www.idn...i-kronologinya


Kebo pun ga betah tinggal di negara China yang komunis !!
Tidak ada berita kebo/hewan hewan lainnya yang ngamuk di Jepang, di Korea Selatan, di Amerika Utara, di Eropa!! Kalau berita hewan ngamuk di India, di Indonesia..banyak...
Membuktikan China masih negara berkembang....
Diubah oleh ziqifans 14-11-2021 09:52
jazzcoustic
jazzcoustic memberi reputasi
1
819
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan