Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Gak Cuma Cantik, 7 Bidadari Ini Piawai Mainkan Si Kulit Bundar
Ngomongin sepak bola, bagi kaum pria sudah menjadi hal yang sangat familiar, bahkan akan sangat seru buat diobrolin di tongkrongan.

Apalagi kalau sudah tiba masanya piala dunia, sudah barang tentu akan sangat ramai dan tentu juga saling menjagokan team kesayangan.

Tapi, kali ini Ane mau nunjukin sama Agan dan Sista seranah kaskus raya nih. Ternyata di Indonesia ada loh pemain sepakbola wanita. Para wanita ini gosah diragukan lagi gaya dan laganya ketika berada di lapangan, semua mata pasti terpesona, apalagi kebanyakan dari wanita ini punya spek bidadari.

Siapa saja sih mereka itu?
Keep reading and srcolling, GanSist!

Di Peringkat Pertama
Zahra Muzdalifa

source

Ada si cantik Zahra Muzdalifa nih, GanSist. Sosok wanita ini bermain di Team Persija Putri bikin kaum Adam kagak bisa berkedip matanya kalau liat Doi ngegocek si kulit bundar di tengah lapangan. Selain itu, Doi juga jago banget bikin goal, buktinya ada disaat ajang Asean Games 2018 silam.

Di Peringkat Kedua
Shafira Ika Putri

source

Dara cantik berspek bidadari yang kedua ini punya posisi gelandang serang nih, GanSist. Selain itu, Doi jadi langganan Timnas Indonesia Putri bareng sama Zahra Muzdalifa. Biasanya kalau lagi gak ada liga nasional, Doi biasanya membela team Persikabo.

Di Peringkat Ketiga
Basia Putri

source

Selain Zahra yang ada di Persija Putri, Basia juga disana, GanSist. Emang sih, namanya gak setenar pamornya Zahra, tetapi kecantikan yang dimilikinya gak kalah menarik dan bikin para kaum Adam semriwing kalau ngeliat laga dan gayanya ditengah lapangan.

Di Peringkat Keempat
Latipah Nurul Inayah

source

Mojang dari Persib Putri ini juga kagak kalah menarik dan cantik. Dara dengan panggilan akrab Uyung ini mampu membuat para kaum Adam terpesona, prestasinya pun gak bisa diragukan lagi, apalagi udah berhasil bikin Persib Putri meraih juara liga edisi 2019.

Di Peringkat Kelima
Anggita Oktaviani

source

Dara manis dari Persija Putri ini punya posisi Bek Kiri. Kepiawaiannya gak bisa diragukan lagi, dan menjadi andalan bagi timnya. Selain itu, Doi juga seorang mahasiswi dari Universitas Trisakti.

Di Peringkat Keenam
Marcelyna Putri

source

Berawal dari seorang pemain futsal, Acel, panggilan akrabnya kini menjadi pemain andalan di Persib Putri. Selain itu, parasnya yang cantik dan manis tentunya bikin dunia kaum Adam teralihkan.

Di Peringkat Ketujuh
Natasya Sumitro

source

Dara yang terakhir dan sekaligis penutup dalam thread ini padamulanya adalah seorang atlet futsal WPFL, pada tau kan apa WPFL itu? Itu loh, kasta tertinggi futsal wanita. Tapi sekarang ini, Doi membela tim dari Bali United.

Gimana, GanSist?
Pada cakep-cakep kagak tuh para pemain sepak bola wanita kepunyaan Indonesia. Spek bidadari banget dah kan yaa, sayang kalau mereka lagi berlaga di lapangan Agan lewatkan.

Oke dah, sampai disini dulu perjumpaan kita dalam thread kali ini. Semoga bisa menghibur Agan dan Sista seranah Kaskus raya.

Sampai jumpa kembali dilain waktu dan ragam thread lainnya. Salam sejahtera dan jangan lupa untuk selalu bahagia serta bersyukur dimanapun berada.

Thanks For Visiting
Adios
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Ditulis Oleh:

referensi
69banditos
Okutet
cheria021
cheria021 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.6K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan