Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ommeeventsAvatar border
TS
ommeevents
Pandemi selesai lalu apa?
Dari banyak sektor yang paling merasakan dampak dari pandemi kali ini adalah sektor ekonomi kreatif, event salah satunya.
Puji syukur dengan berbagai kebijakan dari pemerintah, Indonesia sudah sedikit demi sedikit mulai keluar dari daftar negara yang termasuk zona merah di dunia.

Malah banyak dari kita sudah mulai terpapar iklan-iklan dari beberapa acara yang akan digelar dalam waktu dekat ini di berbagai kota.

Lalu yang jadi pertanyaan, katakanlah jika bulan Desember 2021 Indonesia lepas dari pandemi dan semua sektor dibuka lagi, apakah dunia event bisa bergairah kembali seperti sebelum pandemi?

Jawabannya adalah BISA BANGET

Kemajemukan pola pikir dan tingkat kejenuhan di masyarakat terutama di kota-kota besar lah yang akan mengembalikan lagi gairah untuk mengadakan acara-acara baik itu sifatnya kreativitas maupun keagamaan.

Masyarakat pun pastinya setuju untuk kembali membuat acara dengan tentunya mengalokasikan dana lebih untuk penerapan berbagai protokol kesehatan.

Hal ini guna menjaga semua orang yang terlibat dan hadir di acara tetap sehat.

Memangnya mengembalikan minat masyarakat untuk menggelar atau menghadiri acara bisa semudah itu?

Tentu berkata-kata jauh lebih mudah daripada menjalankannya.
Tapi banyak orang termasuk Anda pastinya rindu untuk melepas penat yang murah meriah sesederhana pergi ke mall bersama keluarga di akhir pekan.

atau mungkin ingin menghadiri pernikahan kolega Anda karena tak enak Ia dulu telah banyak berjasa dalam hidup Anda.

Dari dua alasan diatas saja kita semua pasti akan mengadakan atau paling tidak menghadiri sebuah acara dengan ikhlas tanpa banyak perhitungan ini dan itu.

At the end of the day, pandemi hanya jadi sebuah krisis lainnya dalam sejarah dunia yang akan dilupakan oleh banyak orang.

Gimana menurut agan-agan disini?


emoticon-Selamat

0
451
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan