millenieAvatar border
TS
millenie
Cuma Gara-Gara Tampil Seksi, 5 Artis Ini Dibantai Netizen di Medsos!

Halo sobat gurun,

Jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane mau bahas artis-artis yang kena bantai bullyan oleh jutaan umat atau netizen bro. padahal kalau menurut ane sah-sah saja orang mau tampil seksi, lha hak-hak dia juga, apa hak kita ngelarang kan.

Tapi bukan netizen indonesia kalau gak di kritik donk, entah itu tampil dengan segala pakean hijrah eh di bilang sok baik, dan sebaliknya pake pakean dikit belahan nya di hujat. Apaan sih mau nya. jika gak mau di lihat ya jangan di lihat donk, kan gampang.

Ane juga sering gemes sama orang yang bilang artis tampil seksi di bilang gak memberi contoh baik, lah jika mau mencontoh yang baik kan mamah dede atau ibu guru dll. Kenapa semua harus di pukul rata. Ini aneh banget sih.. mungkin karena lingkugan kali ya yang membentuk pola pikir seperti itu.

Memang sulit sih ngasih pengertian sama orang-orang yang berpikiran sempit, kalau gitu langsung saja berikut artis-artis yang kena bully jutaan netizen karena tampil terlalu seksi, cekidot:

1. Anya Geraldine

Spoiler for spoiler:


Artis yang pertama di bully karena tampil seksi adalah anya Geraldine. Dimana cewek kelahiran 15 Desember 1995 ini sempat jadi perbincangan netizen indonesia, karena upload video dan foto-foto seksi di bali pada tahun 2016 bareng pacar nya pada saat itu. Bahkan sampai di panggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KAPI).

Tapi beruntung banget berkat bulyan itu dia sekarang malah jadi sukses siapa sih yang gak kenal anya, kalau missal dia gak di bully waktu itu bisa jadi anya geradilne Cuma mbk mbk biasa yang cantik, suka posting foto di IG.

2. Jessica iskandar

Spoiler for spoiler:


Artis yang kedua di bully karena tampil seksi adalah jesica iskandar. Dimana dia di bully habis-habisan di iG nya karena upload foto yang terlihat seksi, sampai sampai wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini bikin komentar seperti ini,

"Menulis komen-komen negatif, harassment, pornography, bullying, kebencian dalam kedok mengingatkan; siapa suruh jadi artis; salah sendiri kenapa dia begitu, dan lain-lainTerkadang membawa ras, suku dan agama. Yang kalian ketik itu biasanya kejam, mencibir, mengecam, menganggap rendah, nyumpahin, menghina, dan lain-lain,".

"Kalian pikir dengan kalian begitu aku jadi lebih baik? Apakah hidup aku berubah? Apakah masa lalu bisa hilang? Tidak. Kalian hanya menyakiti. Tapi apa aku membalas? Tidak," ungkap Jessica Iskandar.

3. Ayu ting ting

Spoiler for spoiler:


Artis yang ketiga di bully karena tampil seksi adalah ayu ting ting, janda anak satu ini selalu jadi sorotan netizen mulai dari hal hal sepele di hujat, terutama soal pakean yang di kenakan. Sampai –sampai emak juga ikut di bully, kurang lebih dengan kalimat seperti ini :

Neitzen cewek: Kalo gk w di buly anakknya di ajrin yg bener mak ,itu pakaiannya ya ampun menggoda iman pria. Kalau menurut ane sih gk ada hubungan iman sama cara berpakian, iman lo aja yang lemah.

Tapi janda kelahiran 20 Juni 1992 tak begitu menangapai soal sepele seperi itu, nama nya juga mulut etizen, ujar ayu. Kecuali kalau bulyan terkait anak semata wayang yang di bully dia bakal fight.

4. Tamara Blezinsky

Spoiler for spoiler:


Artis yang keempat di bully karena tampil cantik adalah Tamara Natalia Christina Mayawati Błeszyński, atau lebih dikenal dengan Tamara Blezinsky, wanita kalahiran 25 Desember 1974 ini Sempat jadi sorotan netizen lantaran meng-upload foto bikini nya di instagram, malah sampai jadi berita dimana-mana.

Padahal ya memang lagi berenag masak pakai baju tidur, netizen nie suka aneh-aneh pisan. Tamara Blezinsky pun menanggapi hujatan tersebut dengan mengatakan seperti ini:

“Saya pakai baju renang di kolam renang..kok kamu ngomong tanpa busana, saya disiksa dan bawa2 orang tua saya. Brohhhh...pikiran kamu yg perlu dijaga jgn ngeres dan teror ajah yah. Kalau masih ga bisa menahan emosi cilikmu...unfollow aku aja atau perlu kita selesai kan secara hukum? Hidup adalah pilihan. Tinggal pilih aja. Semudah itu  tulis tamara bleszynski," 

5. Marion jola

Spoiler for spoiler:


Artis yang terakhir di bully karena tampil seksi adalah Marion Rambu Jola Pedi atau lebih di kenal dengan marion jola. Cewek cakep kelahiran 12 Juni 2000 sekaligus jebolan indonesia idol 2017, Bisa di bilang setiap kali ngepost foto yang agak seksi netizen langsung menyerang dengan kata kata kasar. Lantas pada kesempatan marion jola di wawancari oleh seorang youber terkait tampil seksi, dia bilang gini buat netizen:

Gue tuh terlalu sensual, gue terlalu seksi, jangan kayak gitu dong kak, Kamu lebih cantik kalo tertutup,Go ke instagram page yang cantik dan tertutu, "Don't go to my page, I scroll awkarin i love her outfit, gue scroll dia, gue ga scroll kak ricis, karena gue ga sesuai aja sama hibura yang diberikan,dan sesimple itu, maksudnya gue adalah produk hiburan, Lo pilih dong hiburan yang lo tonton" jelas Marion Jola.


Nah itu dia para artis yang sering mendapat bullyan dari umat sumbu pendek lantaran tampil seksi, mungkin ane bakal nambahin juga bahwa standar sosial setiap orang itu beda-beda terutama arti seksi disini,

anologi sederhana nya jika dirumah lo ngelarang orng lain buat rokok, bukan berarti lo ngelarang orang lain ngerokok di rumah nya sendiri. Lo gak bisa pukul rata budaya dan stlye orang, seperti budaya dan stlye yang lo sendiri terapkan..bawa gak boleh tampil seksi dll.


penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5

Diubah oleh millenie 09-11-2021 22:32
jiresh
anameo96
j0rji
j0rji dan 18 lainnya memberi reputasi
19
18.1K
206
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan