yogaardiantoyogAvatar border
TS
yogaardiantoyog
Suara Hati Yang Kehilangan Jati Diri
Sebelum nya ane mau ngucapin dulu
Selamat hari raya idul fitri 1439 hijriah
Minal aidzin wal wa idzin
Mohon maaf lahir dan batin emoticon-Salaman
Meskipun agak terlambat ane ngucapin nya dan ane ngerasa ini masih bulan syawal jadi tidak ada masalahnya ane ngucapin salam hari raya
Oke... Jadi begini ane tidak mau berbasa basi lagi dan ane akan mulai nulis yang menurut ane ada yang harus segera ane sampaikan.
Entah mengapa ane ngerasa asing dilingkungan ane dan ane ngerasa sendirian. Ane ngerasa ane tidak cocok dengan orang-orang di sekitar ane, ane bukan tipe orang yang selalu ngikuti trend, yang suka kongkow rame-rame bareng temen, atau mungkin ketika di tempat yang menurut ane asing. Ane sendiripun tidak tahu apakah ane ini introvert, ambivert, apalagi ekstrovert ane ngerasa sudah kehilangan jati diri ane, siapa ane, dan apa tujuan hidup ane.
Mungkin dari beberapa faktor yang pernah ane alami seperti bullying di sekolah, ataupun tekanan ane ketika orangtua ane sering ngepush supaya ane selalu menuruti kata hati orangtua ane.
Ane tahu orangtua ane mungkin bukan orang dari kalangan berada tapi seenggak-enggaknya hargailah keinginan anaknya, berilah support bukan malah mematahkan dengan alasan ah... Mana mungkin kamu bisa kita hanya bla bla bla bla bla bla bla dan seterusnya.
Untuk pertemanan ane hanya memiliki beberapa teman saja sedikit tapi teman ane sudah sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing ane juga punya sodara tapi sodara ane juga sama bisanya cuma ngejatuhin doang.
Ane juga bingung mau ngapain dan ane akhirnya nemu platform di mana ane bisa numpahin semua kegelisahan ane yang sudah lama ane pendam dan bingung harus bagaimana dan cerita ke siapa.
Hanya ini yang ane bisa ceritakan selebihnya ane minta maaf apabila ada salah salah kata ini hanya suara hati ane saja bukan maksud ane menyinggung ataupun mencari belas kasihan.
Terimakasih kalau ada yang mau ngebaca
Wassalamualaikum wr wbemoticon-Mewek
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
792
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan