qoni77Avatar border
TS
qoni77
Kita Bakal Tidak Menyangka Ada Rumah di Tempat Seperti Ini, No.5 di Tengah Laut!
gambar


Rumah sering diartikan sebagai tempat di mana manusia bertumbuh, dibesarkan dan bercengkrama bersama keluarga tercinta. Rumah adalah tempat kembali dari perjalanan yang jauh. Rumah adalah tempat kita berkeluh kesah ketika lelah menghampiri. Itulah rumah yang selalu membuat siapa saja merasa nyaman jika itu memang benar-benar rumah.


Hai, Gansist setiap kita yang memiliki rumah pasti akan pulang atau kembali ke rumah. Nah pada kali ini Ane ingin membahas tentang rumah-rumah yang dibangun di tempat yang terpencil dan bahkan tidak terduga. Rumah-rumah ini tentu menurut Ane adalah rumah yang sangat ekstrem atau antimainstream, sehingga hanya orang-orang tertentu saja yang punya nyali atau bernyali menempati ketujuh rumah ini dan tentu saja di samping itu mungkin juga orang yang kaya alias berduit.



7 rumah di tempat terpencil dan tidak terduga


1. Rumah di Pulau Terpencil



Tinggal disini pasti bikin damai, di pulau terpencil gitu. Di urutan pertama adalah rumah di pulau terpencil. Sepertinya orang yang tinggal di sini adalah orang yang sangat bernyali karena dia tidak takut kesepian, bahkan mungkin dia adalah pembangun peradaban!



Mungkin penghuninya adalah orang yang tidak suka berbaur dengan manusia lainnya. Entahlah Ane sendiri belum bisa menelusuri rumah-rumah di pulau terpencil ini. Ditinggali siapakah rumah ini? Namun yang jelas rumah ini sepertinya menjadi oase ketika kita jenuh bermasyarakat ya Gansist atau kita jenuh sesak-sesakkan di rumah yang berdempet-dempet. Hahaha.



2. Rumah di atas awan



Nyatanya di tempat setinggi ini mereka bisa membangun rumah, Ane menyebut sebagai rumah di atas awan. Hal ini karena rumah tersebut sangat tinggi.



Seperti rumah ini dibangun di atas tebing yang sangat tinggi dan curam. Apa Gansist bisa membayangkan bagaimana pembangunan rumah ini? Atau bagaimana kontraktor membawa bahan-bahan untuk membuat rumah yang berada di ketinggian seperti itu? Mungkin material dijatuhkan dari pesawat kali ya? Eh, tapi itu sepertinya terlalu halu!



3. Rumah di tepi danau dan di tengah-tengah pegunungan




Rumah ketiga ini menurut Ane adalah rumah yang menyatu dengan alam. Rumah ini di tepian danau dan juga dikelilingi oleh deretan gunung atau pegunungan. Sepertinya sangat asri sekali.




Ane membayanhkan mungkin dulu danau Toba seperti ini ya Gansist. Ane belum pernah kesana. Namun sepertinya sangat indah dan adalah tempat yang mantap untuk mantap-mantap.


4. Rumah di tengah hutan




Rumah di tengah ini mungkin adalah rumah seorang yang independen atau mungkin sedang melakukan penelitian. Seperti meneliti hewan-hewan atau satwa. Ane tidak mengerti mengapa ada rumah di sana, tapi tentunya rumah adalah tempat yang paling aman dan ketika ada hewan buas bisa berlindung di dalamnya.


5. Rumah di tengah lautan



Kalau rumah ini terkesan seram, takut ombaknya gitu Gansist. Rumah di tengah lautan. Bayangkan Gansist, siapa yang mau bangun rumah di tengah lautan?



Rumah di tengah lautan ternyata memang ada dan orang tidak pernah menduga kalau memang ada rumah di tengah lautan.



Rumah ini mungkin adalah rumah untuk orang yang tidak ingin diganggu atau memang orang yang memiliki fantasi yang sangat tinggi sehingga mewujudkan fantasi tersebut ternyata bukanlah khayalan saja.



6. Rumah dengan pagar pohon tinggi yang mengelilingi




Mungkin hanya sedikit yang tahu jika ada rumah di dalamnya. Rumah yang dikelilingi pagar tinggi dari pepohonan dan orang di luar tak tahu kalau di dalamnya ada rumah.




Sepertinya rumah ini benar-benar tertutup dari dunia luar. Pagarnya yang terbuat dari pohon dan orang dari luar mungkin mengira kalau di dalamnya itu adalah ruang rahasia. Uh seram!



Ane pernah membaca sebuah novel yaitu menceritakan rumah seperti nomor 6 ini. Konon dimiliki oleh seorang owner atau mafia. Settingnya di luar negeri sih. Kalau tidak salah penulis novelnya menyebutkan daerah Rusia dengan iklim yang sangat dingin. Hmm, entahlah kalau rumah yang dalam foto ini di mana tempatnya, Ane juga kurang tahu.


7. rumah di atas sekarang di tepian pantai




Oh kalau tinggal disini dan setiap hari disuguhi pemandangan yang indah siapa yang tidak mau? Rumah di atas karang di tepi pantai. Sepertinya ada jembatan untuk menuju ke tetangga rumah lainnya.



Ah ya rumah yang sangat-sangat menyenangkan ya Gansist. Bayangkan setiap hari penghuni rumah akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah dan juga di perdengarkan suara debur ombak yang menghantam karang. Apa Gansist juga menginginkan rumah pada nomor 7 ini?



Ane sendiri belum pernah membayangkan memiliki rumah dengan ketujuh kriteria yang tak terduga di atas. Namun memang ternyata ada dan itu membantah tentang bahwa rumah itu harus selalu memiliki tetangga ya Gansist. Atau pun anggapan jika rumah harus berada di dekat pusat kota yang bisa ke mall setiap harinya.




Ternyata ada orang yang memang memilih memiliki rumah di tempat-tempat yang tak terduga tersebut. Mereka sepertinya merasa cukup bahagia karenanya. Semoga kita semuanya bisa bahagia dengan mudah. Oke sekian thread dari Ane. Semoga bisa menambah khasanah pengetahuan kita dan kita bisa saling menghormati sesama manusia. See u next thread!emoticon-Smilie


Sumber : ig
kakekane.cell
NidarZalukhu
cheria021
cheria021 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan