Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Si.joniiAvatar border
TS
Si.jonii
Perkenalkan Kambing Monster Damaskus, Kambing Aneh Dengan Harga Hampir 1 M!
Beberapa waktu lalu muncul sebuah makhluk yang aneh dan sempat menghebohkan dunia lho. Makhluk ini sebenarnya adalah kambing yang nampak sangat aneh dan menyeramkan, bentuknya yang aneh itu ternyata adalah memang benar-benar bentuk jenis kambing yang sebenarnya, seperti yang kita lihat bersama bentuk kepala kambing tersebut tampak tidak proporsional dan memiliki fitur wajah yang aneh, dengan keanehannya itu kita akan berpikir apakah hewan ini adalah hewan yang keluar dari film horor hehe. Bagaimanapun juga itu sebenarnya adalah kambing nyata dan benar-benar adalah penampilan yang normal lho gansis, perlu diketahui bagi yang belum pernah melihatnya kambing jenis ini dikenal dengan sebutan kambing damaskus.

Quote:
sumber

Spesies yang tidak biasa ini telah dibesarkan untuk mendapatkan susu di timur tengah selama ribuan tahun. Namun diera modern seperti sekarang, kambing ini tidak hanya dimanfaatkan untuk menghasilkan susu saja lho bahkan sudah dijadikan ajang kontes contohnya seekor kambing bernama fark memenangkan hadiah kambing terindah di Riyadh Arab Saudi. Dan perlu dicatat bahwa biarpun tampangnya yang mengerikan, tidak biasa bahkan ada yang bilang jelek, kambing ini dijual dengan harga yang sangat fantastis lho yaitu tembus hingga 977 juta, walah walah bisa beli rumah dan mobil tuh kalau diindonesia hehe. Nah, uniknya kambing damaskus ini saat masih kecil belum terlalu menyeramkan lho gan, melainkan seperti anak kambing biasa. Namun seiring perkembangannya hingga mencapai kambing dewasa barulah muncul ciri fisik uniknya itu seperti telinga yang panjang, tubuh yang tinggi serta bentuk tulang wajah yang menonjol. Dan fakta lain dari kambing damaskus adalah ternyata hewan ini adalah hasil persilangan dari ayah kambing yang menonjol dengan indukan atau betina yang normal atau tidak memiliki karakteristik mencolok, sehingga peranakkan yang diharapkan adalah kambing-kambing unik serta mencolok seperti kambing damaskus saat ini.

Quote:
sumber

Lalu apa yang membuat kambing damaskus ini sangat mahal? Kambing damaskus dikenal dengan hewan super lho, baik dalam hal daging, susu ataupun perkembangbiakannya. Kambing damaskus bisa menghasilkan 5 kg susu perharinya, memiliki kualitas daging yang sangat baik untuk dikonsumsi serta induk kambing damaskus yang bisa melahirkan anak hingga 4 ekor, wow pantas ya harganya sangat melangit.

Nah gansis ada yang pernah melihat kambing ini atau bahkan pernah memilikinya, kalau ada silakan bagikan pengalaman gansis di kolom komentar ya. Cukup sekian thread ini semoga bermanfaat bagi menambah wawasan kita, sampai jumpaa..
Diubah oleh Si.jonii 01-11-2021 10:11
EriksaRizkiM
screamo37
bukan.bomat
bukan.bomat dan 30 lainnya memberi reputasi
31
10.2K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan