Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
Intip 3 Sumber Kekayaan Milik Lucinta Luna Sebagai Pohon Duit!



Hai, Gansist! Selamat pagi, siang dan malam.

Ijinkan kali ini aku membahas seorang artis yang selalu kontroversial dan selalu viral dengan kehidupannya. Ia adalah seorang transgender.

Lucinta Luna. Sosok ini yang ingin aku bahas. Tapi di sini aku tidak akan membahas tentang konversi yang ada di hidupnya. Pasti Gansist juga sudah tahu bahkan malah lebih tahu ketimbang aku.

Semenjak kemunculannya yang pertama kali, memang artis yang satu ini selalu bikin heboh. Pernah tidak mengakui bila ia adalah seorang transgender. Semakin ditampik, netijen pun makin santer menguber dan di ending ada bukti-bukti yang menguatkan bila ia seorang transgender.

Sampai sekarang Lucinta Luna semakin eksis di dunia entertainment. Bahkan termasuk artis yang cukup sehingga memiliki pendapatan yang lumayan.

Nah, Gansist tahu nggak sih, pohon uang yang dimiliki Lucinta Luna sehingga mengantarkannya bergelimang harta dan kesuksesan. Ternyata ada 3 sumber kekayaan yang dimiliki Lucinta Luna, apakah itu? Yuk, kepoin!

1. Nyanyi


Pertama kali kemunculan Lucinta Luna sebagai penyanyi. Bersama grupnya, Duo Bunga mengeluarkan lagu salah satu judulnya, Lain di Mulut Lain di Hati.
Berkat lagu tersebut Lucinta Luna pun semakin dikenal oleh masyarakat.

Sering diundang tampil secara on air ataupun off air di seluruh pelosok Nusantara. Konon sekali manggung Lucinta Luna bisa mengantongi hasil yang lumayan bisa mencapai 40 juta sekali manggung, mungkin bisa lebih.

2. Media Sosial



Saat ini lagi hot banyak selebriti yang banting setir menjadi YouTuber. Lucinta Luna pun tak ketinggalan dengan artis lain yang juga memanfaatkan media sosial untuk menambah pundi-pundi uang. YouTube, Instagram, dll pun menjadi lahan duit, untuk membuat konten kreator ataupun memosting endorse-endorse yang diterimanya.

3. Bisnis


Tak mau ketinggalan dengan seleb lain, Lucinta Luna pun mengembangkan sayapnya di bidang bisnis. Banyak bisnis yang dijalankan Lucinta Luna di antaranya parfum, fashion, kosmetik, dll.

Bukan hanya itu saja, Lucinta Luna pun ikut juga bisnis kuliner (minuman). Merek yang dikeluarkan pun sangat unik dan nganu banget, yakni KO & THOL. Terdengar jorok dan seronok kan Gansist, ternyata singkatannya adalah KOpi & menTHOL. Minuman yang unik merupakan perpaduan antara kopi yang semriwing, karena ada tambahan rasa mentholnya.

Nah, itulah sumber kekayaan Lucinta Luna yang mampu menunjang hidupnya selama ini. Selain kontroversi yang disuguhkan ternyata Lucinta Luna mempunyai penghasilan yang lumayan dari pohon-pohon yang yang dimilikinya.

Barangkali Gansist ada yang tertarik seperti Lucinta Luna yang memanfaatkan media sosial sebagai pohon duit. Kalau, iya. Selamat mencoba. Sekian pembahasan dari aku perihal Lucinta Luna. Jumpa lagi pada thread aku selanjutnya. Terima kasih.
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih

referensi
Diubah oleh dalledalminto 02-11-2021 13:58
yudaartha3
yudaartha3 memberi reputasi
-1
1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan