Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Ibunya Lebih Muda daripada Anaknya? Biasalah Sinetron Indo


Sinetron indonesia memang tontonan favorit warga plus enam dua. Mulai dari emak-emak, remaja, bahkan sampai bapak-bapak (kecuali ane). Saking digemari, ada beberapa daerah di indo sampe gelar nonton bareng salah satu sinetron yang lagi booming waktu itu.

Anehnya, ketika udah tau banyak penggemar, udah tau banyak warga plus enam dua tontonannya sinetron, tapi pihak pemegang sinetron tidak mau mengembangkan kualitas filmnya. Entah dari segi cerita maupun setting grafis, itu terlihat dari banyak adegan-adegan yang kurang bisa menggambarkan fakta, dan bahkan absurd.

Quote:


Padahal hampir seluruh masyarakat indonesia, khususnya yang udah paruh baya gitu tontonannya sinetron. Walaupun absurd sih adegan-adegan nya. Kenapa ane tau? Karena hampir tiap malam ane lihat emak ane tontonannya sinetron kalo lepas maghrib gitu. Dan ane gak punya kuasa untuk merebut remote nya hehe.

Yang ane amati dari salah satu sinetron yang ditonton emak ane ini adalah ke-absurd-an. Kalaupun gak absurd, pasti lebay. Kadang pas adegan yang lebay gitu ane malah kikuk sendiri liat nya. Alhasil ane melipir ke kamar. Yah tapi satu momen ane amati deh itu sinetron bagian absurd nya. Dan pas nemu, ternyata absurd nya di bagian..

Emaknya lebih muda dari anaknya !!gak percaya? Nih lihat gambar dibawah ini. Itu ane screenshot dari salah satu adegan suatu sinetron. Bagi ente yang udah tau yaudah. Bagi yang belum tau sinetron itu dan penasaran, cari aja deh sendiri. Ane gak mau spill judulnya.

Quote:


Kok bisa ya sutradara, produser atau apapun itu milih pemeran yang jelas-jelas usia diantaranya gak beda jauh. Atau malah mungkin mereka seumuran. Absurd nih kalo itu bener. Soalnya itu mereka perannya adalah ibu dan anak. lihat deh wajah mereka. Apakah bisa dikatakan itu ibu dan anak?

Ya enggak lah!! Kalau kasusnya di film yang gak mengisahkan bahwa keduanya ibu yang awet muda sih ane gak setuju. Kecuali judul filmnya "ibuku awet muda, aku boros wajah"NAH ITU BARU NYAMBUNG. Lah ini gak ada kaitannya sama film, tapi pemerannya diambil yang impossible.

Kalau itu nyata, maksudnya bukan film memang ada kasusnya. Dimana seorang wanita yang awet muda. Bahkan sampai punya anak dan anaknya udah bujang segede ibunya, eh pas disandingkan kayak bukan ibu dan anak. Itu baru ada. Kalo gak percaya lihat aja di berita. Googling aja.

Itulah tadi keresahan ane terhadap sinetron indo ya gansis. Itu opini ane aja sih. Tapi kalau gak setuju, ya silahkan googling aja ke-absurdan sinetron indo. Banyak tuh buktinya. Yang pasti dari pengalaman ane ya satu ini. Ibu dan anak seumuran atau bahkan lebih tua anaknya. Ya ane berharap sutradara atau produser sinetron indo lebih jeli lagi untuk masalah pemilihan pemeran dalam filmnya.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi tontonan aja ya gan. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Klik videonya
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
screamo37
kakbims
Vnixs
Vnixs dan 12 lainnya memberi reputasi
11
6.3K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan