Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Mobil Tanpa Roda, Sebuah Mobil Masa Depan yang Unik dan Sederhana

Sumber gambar

Mobil tanpa roda menjadi kendaraan terbaik. Kendaraan tanpa roda ini akan dipakai dimasa depan. Mobil tanpa roda ini menjadi kendaraan terbaik karena tidak memerlukan roda lagi sebagai penghubung antara roda dan aspal. Belum lagi mobil tanpa roda ini dapat mencegah terjadinya kecelakaan.

Membahas mobil tanpa roda ini dibilang bagus, karena hanya memerlukan tenaga seperti jet agar bisa melayang di udara dan bisa diatur ketinggiannya dari permukaan jalan dengan sama. Terus agar mobil bisa berjalan dengan normal. Ada tenaga lain agar bisa jalan kedepan serta mundur kebelakang. Pada saat mau rem atau rem mendadak kekuatan jet akan mengurangi kecepatan dan pipa jet itu akan menekan kendaraan kearah sebaliknya. Supaya kendaraan dapat rem dengan baik.

Inilah keunikan mobil tanpa roda, selain tidak memerlukan ban karet ternyata mobil ini bisa dipakai dalam keadaan apapun. Mau diatas pasir, diatas aspal, diatas salju bahkan diatas air sekalipun mobil ini dapat berjalan dengan aman.

Mobil tanpa roda memang unik dan juga kesederhanaan mobil ini adalah bentuknya bulat, seperti roda dan hanya muat dua orang sampai empat orang. Inovasi masa depan memang tidak bisa dibantah lagi.

[url= [url]https://www.beritateknologi.com/volkswagen-bersiap-ciptakan-mobil-terbang-masa-depan/]Sumber[/url] gambar[/url]

Karena mobil masa depan memiliki kelebihan seperti tidak ada namanya ganti ban lagi, dan simpan ban serap sebagai ban cadangan ban karet. Pada saat turun hujan deras, mobil dapat berkendara pada batas normal. Dan kemudi sangat mudah dikendalikan. Karena memang mobil tanpa roda ini memiliki kemudahan bagi pengemudi.

Mobil tanpa roda ini surganya jalan mulus tanpa getaran. Karena berjalan bisa berjalan di udara. Kalau hujan mobil ini bisa berkendara dengan cepat, itupun kalau pandai dalam mengemudikan pada kaca mobil penuh air.

Mobil tanpa roda ini bisa terbang dan bisa masuk pada terowongan. Bahkan kecepatan kemudi bisa ditambah sesuai kebutuhan dan kemampuan.

Kalau ada jalan berbukit dan dan menanjak mobil tanpa roda dilengkapi dengan sensor pada jalan agar bisa menyesuaikan posisi tinggi antara mobil dengan jalan. Artinya mobil tetap bisa bergerak layaknya seperti menggunakan roda.

Kursi kemudi yang ringan, namun saat pedal gas memang masih memakai pedal gas umumnya. Karena dalam berjalan jet bisa mengatur posisi kecepatan si pengemudi dengan baik.

Mobil tanpa roda menjadi inovasi yang pantas digunakan. Karena inovasi ini bisa mempercepat dalam mobilitas maupun akivitas diluar rumah. Namun semua itu memerlukan waktu saja dalam menunggu inovasi ini. Karena inovasi ini dapat memberi keuntungan bagi pengemudi dalam melakukan perjalanan dekat maupun jauh.

Intinya mobil ini menjadi kendaraan sederhana dimana bentuknya kecil dan ukurannya tidak memakan jalan menjadi kendaraan yang memiliki ruang gerak dijalan raya. Artinya jalanan dapat menampung banyak kendaraan ini dengan baik dan tidak begitu padat pada saat berpapasan dengan mobil lain.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Narasi: Opini
TuanLi
kekerebekan
MUF0REVER
MUF0REVER dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan