Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Si.joniiAvatar border
TS
Si.jonii
Demi Tenar, Orang-Orang Ini Nekat Ubah Tubuh Mereka Menjadi Sangat Ekstrem!
Melukis atau mentato tubuh adalah hal yang biasa kan ya, operasi plastik anggota tubuh juga lazim dilakukan di zaman sekarang. Tapi gimana jika ada seseorang yang mengubah bentuk tubuhnya hingga ekstrem? ada berbagai alasan untuk melakukan perubahan seperti hobi, fashion dan tampil beda. Berikut dibawah ini orang-orang yang mengubah tubuhnya dengan ekstrem.

1. Black Work
Quote:
sumber
Tubuh kekar memang menjadi idaman para lelaki kan gan, tapi kalau kekarnya kayak gini apa kalian mau? seorang binaragawan dari Moskow, Vladimir El Tatoo memenuhi hampir sekujur tubuhnya dengan tato berwarna hitam tuh, ia memiliki tato dari ujung kaki hingga leher, hanya wajahnya saja yang tersisa berwarna kulit, dengan tinggi 183 cm beratnya 109 kg. Sekarang Vladimir masuk kedalam binaragawan paling bertato didunia, waduh udah sebelas duabelas dengan hulk ya hehe.


2. Marcelo B-Boy De Souza Ribeiro
Quote:
sumber
Kali ini ada ayah dua anak dari rio de janeiro yang juga penggemar modifikasi tubuh, ia bernama Marcello B-Boy De Souza Ribeiro ini memiliki implan subdermal, lidah terbelah dan gigi bertaring. Ia bahkan mentato bola matanya sendiri tuh gan, waduh nekat banget nih.. Terlepas dari penampilan marcello yang menakutkan, ia tidak membiarkan kritik mempengaruhi pandangan positif terhadap kehidupan. Lebih dari 1000 tato yang sebagian besar ia tato sendiri, saat ini mungkin saja sudah jauh lebih banyak dari sebelumnya, ia juga berniat ingin ada pemotongan pipi untuk membuka mulutnya kemudian menambahkan resleting sehingga dia dapat membuka dan menutupnya sesuka hati namun hal ini dilarang oleh pasangan marcello.


3. Ted Richard
Quote:
sumber
Gansis pasti memiliki hewan kecintaan masing-masing kan, seperti kalian menyukai seekor kucing sehingga memelihara dan merawat mereka. Namun mungkin tidak ada orang di dunia ini yang mencintai hewan peliharaannya seperti halnya ted Richard ini, ia begitu sangat mencintai burung kakak tua dari dirinya kecil, hal ini membuat ted mengubah tubuhnya agar  seperti burung kakaktua peliharaannya. Richard rela menjalani 6 prosedur operasi pemotongan telinga, tidak berhenti di situ pria asal inggris ini juga diketahui menato wajah serta kedua matanya agar lebih mirip dengan hewan kesayangannya tersebut. Richard sendiri sangat bersyukur dan senang bisa hidup lebih dekat lagi dengan burung burung kakak tua nya.


4. Marcus Boykin
Quote:
sumber
Kali ini ada pria bernama Marcus Boykin sebagai pria dengan pierching atau tindikan dan tato terbanyak di seluruh dunia. Ia dijuluki sebagai the creature, marcus pun menjelma menjadi canvas yang tidak bisa berhenti untuk di tato serta ditindik. Bisa kita lihat tuh gan wajahnya benar-benar penuh tindikan dan tato, serem juga ya. Nyatanya penampilan tersebut sempat membuatnya susah menemukan apartemen di los angeles, tidak hanya itu marcus juga menjelaskan bahwa mantan istri serta putri yang berumur 5 tahun sempat menghindar lantaran takut dengan penampilannya.


5. Maria Cristerna
Quote:
sumber
Bagi kebanyakan penggemar tokoh vampire dalam film-film biasanya cukup dengan penontonnya berulang-ulang ya, tetapi hal ini dianggap tidaklah cukup bagi Maria yang sekarang kerap disebut sebagai the vampire lady. Selain penggemar vampire, Ia juga memiliki kisah di balik perubahan ekstrimnya itu yaitu ternyata maria menjadi korban KDRT mantan suaminya, wanita meksiko ini selain menggambar tato, ia juga memasang pierching di sekujur tubuhnya ia juga memodifikasi secara ekstrem bagian wajahnya. Termasuk memasang dental implant di gigi dan titanium implan di dahinya, masih belum cukup maria memasang kait logam di bagian punggungnya, mau tahu apa pekerjaan maria sebelum bertransformasi? Ternyata wanita dengan 4 anak ini adalah seorang pengacara lho gan, wow sebuah metamorfosa perjalanan hidup yang sangat bertolak belakang ya gan.

Nah itulah tadi beberapa orang yang mengubah tubuhnya secara ekstrem, mana menurut kalian yang paling mengerikan? Tulis dikolom komentar ya, semoga thread ini bermanfaat dan sampai jumpaa..
Diubah oleh Si.jonii 28-10-2021 12:28
cor7
emineminna
asamboigan
asamboigan dan 11 lainnya memberi reputasi
12
7K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan