Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

d3r1ramoAvatar border
TS
d3r1ramo
Motor Yamaha Terbaru 2021 yang Cocok Untuk Dipake Kuliahan
Motor Yamaha terbaru saat ini sudah memiliki bodi yang keren dan juga besar. Sehingga pada saat di kendarai, posisi duduk akan terasa pas dan nyaman. Selain itu, motor Yamaha sudah memberikan fitur irit bahan bakar.

Sehingga apabila Anda berprofesi sebagai mahasiswa, pengeluaran bensin Anda akan lebih terminimalisir. Mau tahu motor Yamaha apa saja yang cocok buat dibawa kuliah? Berikut rekomendasinya

Berikut Rekomendasi Motor Yamaha Terbaru yang Cocok Untuk Anak Kuliahan
Ada beberapa rekomendasi motor Yamaha yang cocok dan luwes untuk dibawa kuliah. Selain itu juga pastinya irit bahan bakar. Penasaran kan? Agar mengetahui, sangat disarankan untuk membaca artikel ini sampai selesai.

Yamaha Nmax
Yamaha Nmax merupakan salah satu rekomendasi yang tepat untuk dibawa ke kampus. Banyak keunggulan dari motor ini yang mendukung aktivitas kuliah. Salah satunya motor ini memiliki bagasi yang luas. Sehingga hal ini sangat membantu Anda agar bisa menyimpan peralatan atau barang perlengkapan kuliah.

Jadi Anda tidak perlu repot-repot menggendong tas saat berkendara. Selain itu, motor ini juga merupakan motor yang bisa untuk dibawa santai. Karena Anda bisa berselonjor saat mengendarainya.

Yamaha Lexi
Yamaha lexi merupakan salah satu motor Yamaha terbaru yang sudah mendukung perpaduan teknologi VVA. Sehingga motor ini dikenal sebagai salah satu motor Yamaha yang mampu menghemat pengeluaran bahan bakar.

Selain itu, motor ini juga sudah membawa fitur bagasi yang besar, sehingga dapat memudahkan Anda untuk membawa barang-barang untuk kebutuhan kuliah Anda.

Yamaha All New Soul GT 125
Yamaha All New Soul GT 125 memiliki bodi yang keren dan juga sudah sangat modern. Sehingga akan membuat motor ini menjadi lebih luwes saat di kendarai. Tak hanya itu saja, bahan bakar yang dikeluarkan motor ini juga lebih irit. Jadi Anda bisa lebih menghemat pengeluaran bahan bakar Anda.

Itulah beberapa rekomendasi motor Yamaha terbaru yang paling cocok digunakan sebagai kendaraan untuk pergi ke kampus. Tidak hanya untuk kuliah saja. Rekomendasi motor tersebut juga sangat nyaman digunakan untuk melakukan aktivitas sehari-hari.
jlamp
jlamp memberi reputasi
1
791
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan