Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LordFaries3.0Avatar border
TS
LordFaries3.0
Heboh! Nikita Mirzani Sebut Ustaz Dasad Latif Cupu Hingga Ajak Tes Kejiwaan

SuaraBanten.id - Nikita Mirzani belakangan ini ramai menjadi sorotan publik setelah diduga melecehkan bacaan salat. Terbaru Nikita Mirzani telah memberikan klarifikasi bahwa dirinya sama sekali tidak berniat menistakan agama.

Menurutnya, tudingan atas dirinya diduga menistakan agama lantaran video yang beredar telah dipotong di luar dari konteks aslinya.

Namun, terkini Nikita Mirzani memprotes pernyataan Ustaz Das'ad Latif yang tampil sebagai narasumber dalam salah satu acara televisi.

Nikita bahkan menyebut Ustaz Das'ad Latif Cupu dan menantangnya untuk melakukan tes kejiawaan. Ia juga mengklaim tidak takut menghadapi Ustaz Das’ad terlepas dari latar belakang ataupun orang-orang di sekitarnya.

“Pak Ustad mau foto sama siapa kek saya ga ada takutnya. Saya cuma mau tanya, gimana perasaannya sekarang??? Dan apa yang Ustad pikirin pas liat video full-nya. Pak Ustad kan lantang banget itu ngomongin tentang saya. Sekarang kok ga lantang lagi pas saya sudah dapat Instagram Pak Ustad apa dosen sih ini,” tulisnya di kolom komentar Instagram Ustaz Das’ad dilansir Hops-Jaringan Suara.com Senin (25/10/21).



Nikita Mirzani yang merasa dipojokkan, menyebut seharusnya Ustaz memberikan contoh perkataan yang baik alias ‘adem ayem’.

“Pak Ustad itu harusnya mencontohkan yang adem-adem dalam setiap kalian yang keluar dari mulut Pak Ustad. Apalagi Anda ini dosen ilmu komunikasi. Ditaruh di mana ilmu Anda saat Anda di-interview tentang saya? Begitu berapi-api dan menggebu-gebu seperti sedang ke masukin dajjal’ saja. Pake segala ngomong soal kejiwaan. Apa anda tidak bercermin atas kelakuan dan perkataan Anda sendiri???”

Pemain film Comic 8 itu juga mengaku sudah menghubungi Ustaz Das’ad via DM namun belum mendapatkan balasan. Nikita mengaku kecewa lantaran belum ada permintaan maaf dari Ustaz Das’ad.

“Ustad cupu banget. Giliran di-DM plus dikomentarin di feed-nya pura-pura ga baca. Giliran Anda komentarin saya seenak mulutnya. Kalau gitu saya juga boleh dong melakukan hal yang sama komentarin situ seenak saya. Eh ingat yah Ustaz, saya kalau ga salah ga ada takutnya. Saya orang yang paling berani untuk mempertanggungjawabkan segala sesuatu yang saya lakukan. Sebaliknya juga Anda, dong. Minta maaf aja engga loe, heran gue ada yah Ustaz macam gini,” tulisnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku akan melaporkan Ustaz Das’ad Latif ke Polisi. Hal ini menyusul wawancara Ustaz Das’ada Latif di salah satu program berita stasiun televisi. Nikita bahkan meminta Ustaz Das’ad untuk melakukan tes kejiwaan.”



“Pak ustad gimana kalau kita tes kejiwaan berdua ustad. Jadi tau mana yang waras & yang sakit. Sebelum pak Ustad saya laporin ke Polisi. Pak ustad itu bukannya bikin tenang malah bikin rusuh saja dengan perkataan ustad ni loh. Padahal dosen loh bapak ini… Gimana pak rasanya pas tau kalau video saya itu dipotong-potong!! Malu ga pak kira-kira..!”

https://banten.suara.com/read/2021/1...k-tes-kejiwaan

Ukhti Nikita kami mendukungmu emoticon-Betty
b.omat
extreme78
baikapuk
baikapuk dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan