Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lurikaAvatar border
TS
lurika
Intip Ungkapan Cinta 8 Seleb Ini Untuk Ibunya Dihari Ibu.


Hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember lalu menjadi moment spesial bagi setiap anak dan ibunya. Hari dimana seorang anak mengungkapan kasih, sayang, dan cintanya atas pengorbanan yang begitu besar yang telah dilakukan oleh ibunya untuk membesarkan mereka bahkan hingga mereka dewasa dan memiliki anak, semua itu tak luput dari peran ibunya.

Meski ungkapan seperti ini sering dilakukan oleh seorang anak namun moment hari ibu tetap berkesan untuk mengungkapkan betapa seorang anak menyayangi ibunya. Beragam cara pun dilakukan oleh setiap anak untuk membahagiakan ibunya. Mulai dari mengirimi bucket bunga atau dengan pelukan hangat dikala pagi hari.

Moment hari ibu inipun menjadi moment yang indah bagi selebriti tanah air kita. Terlihat dari ramainya postingan dibeberapa akun instagram para selebriti yang memposting foto kebersamaan mereka dengan ibunya dan tak lupa caption yang menyertai potret tersebut.

Yuk intip potret delapan seleb ini bersama ibunya dihari ibu.

1. Sarwendah


Istri dari Ruben Onsu ini terlihat kompak mengenakan atasan berwarna hitam dengan ibunya. Dalam foto tersebut Sarwendah dan Ibu terlihat sangat bahagia terbukti dari senyum lebar dan rangkulan yang diberikan ibunya untuk Sarwendah.

"Madam yang selalu nyiapin bekal buatku pokoknya mau keluar rumah harus kenyang dulu dan bawa bekal dan sekarang akupun begitu, happy mothers day mom. Love u so much".
Tulis Sarwendah untuk caption foto tersebut.

2. Ayu Ting-Ting


Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagunya yang berjudul alamat palsu ini juga tak ketinggalan ikut meramaikan momen hari ibu kemarin. Ia memposting foto selfie dengan sang ibu. Dalam foto tersebut ia juga menulis caption untuk ungkapan sayangnya kepada sang ibu.

"Selamat hari ibu 💚😘 semoga menjadi ibu yang paling terbaik ya bu...... i love u bu 💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚". Tulis Ayu Ting-Ting lengkap dengan emoticon kissed dan love.

3. Cut Ratu Meyriska


Ungkapan cinta dihari ibu juga datang dari pasangan selebriti yang baru menikah beberapa bulan lalu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Mereka memposting foto bersama ibu dari Cut Meyriska, dalam foto tersebut terlihat mereka mengapit ibunya kemudian mencium pipi sang ibu.

Dalam foto tersebut Cut menulis caption "Happy Mothers Day, We Love U Mem 💚💚💚"

4. Luna Maya


Satu lagi selebriti papan atas kita yang juga ikut memposting foto kebersamaan ibunya adalah si cantik Luna Maya. Dengan bergaya casual terlihat Luna dan Ibunya saling berangkulan. Dalam foto tersebut Luna juga memberikan ucapan happy mothers day untuk sang ibu.

"Selamat hari ibu my dear ibu Hasanuri". Tulis Luna Maya dalam foto tersebut.

5. Rossa


Diva Pop Indonesia, Rossa pun turut ikut andil dalam perayaan hari ibu. Dalam akun instagram miliknya ia juga memposting foto bersama sang ibu ditaman bermain. Kedua terlihat sangat bahagia. Tak lupa caption hari ibu pun ikut Rossa sertakan dalam foto tersebut..

"Selamat hari ibu untuk mama dan seluruh mama di Indonesia.

Dear mama, terimakasih atas setiap doa yang mama panjatkan, setiap nasehat, setiap kata terpilih yang mama ucapkan. Semoga teteh selalu bisa menjadi anak yang berbakti dan membanggakan. Semoga Allah memanjangkan usia yang penuh berkah, kesehatan dan kebahagiaan untuk mama.aamiin ya Rabb.

Peluk dari aku buat mama kamu ❤".

6. Via Vallen


Via Vallen pedangdut koplo yang cute ini juga ikut andil dalam merayakan hari ibu bersama ibunya. Dalam postingannya Via terlihat berselfi dengan sang ibu sambil memegang bucket bunga. Dalam foto tersebut Via menulis caption yang menyentuh dan menggambarkan bagaimana dulu sang ibu merawat mereka.

"Perempuan hebat yang masa mudanya dihabiskan untuk mengurus anak-anaknya. Dimana saat teman-teman seusianya sibuk kuliah, kerja, nongkrong. Tapi dia malah sibuk mengurus anak-anaknya. Terimakasih perempuan hebatku untuk masa mudanya yang sudah dihabiskan untuk mengurus kami. Maaf telah merepotkanmu.

Selamat hari ibu untuk mama ❤
Awet muda ya maa sampe aku punya anak dan anakku punya anak juga". Tulis Via dalam akun instagram pribadinya.

7. Zee Zee Shahab


Istri dari Prabu Revolusi juga terlihat memposting foto bersama sang dalam akun instagram miliknya. Foto selfie tersebut diambil saat keduanya sedang berada didalam mobil, terlihat Zee Zee menyandarkan kepalanya ke bahu ibunda tercintanya.

Ia juga memberi caption pada foto tersebut
"Happy Mother's Day ma ❤. Sebenernya sih tiap hari harusnya, gak perlu hari khusus untuk ungkapin perasaan kamu ke orang yang kamu sayang, terutama mama. Sehat terus yah Ma! We love you". Tulis Zee Zee Shahab.

8. Citra Kirana


Yang terakhir ungkapan cinta dihari ibu datang dari Citra Kirana. Dilihat dari instagramnya Ciki begitu biasa ia disapa turut memposting foto bersama ibu dengan caption yang juga menyentuh walaupun dibarengi dengan embel-embel produk yang dibintanginya semua itu tidak menyurutkan ungkapan kasih sayang Ciki kepada sang Ibunda.

"Selamat hari ibu mom ❤ terimakasih untuk semua kasih sayang mama selama ini, bersyukur lahir di dunia ini menjadi anak mama yang selalu sabar dan perhatian".

Itulah beberapa ungkapan cinta dari selebriti tanah air di moment spesial hari ibu kemarin untuk ibu mereka. Semoga bisa bermanfaat.

Ane pamit dulu yah GanSist, sampe jumpa dithread ane selanjutnya....

Sumber Gambar : IG artisnya
Sumber Tulisan : Pemikiran Sendiri
Diubah oleh lurika 26-10-2022 00:49
4iinch
anasabila
swiitdebby
swiitdebby dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan