Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Innalillahi, Ibunda Rizky Febian Berpulang Ke Rahmatullah Dini Hari Tadi


Innalillahiwainnalillahirojiun, telah berpulang ke rahmatullah Ibunda Rizky Febian sekaligus mantan Istri Komedian Sule Prikitiw.


4 jam lalu, manager Sule yang bernama Panji Komara mengabarkan lewat instastory nya tentang berpulangnya mantan Istri Sule tersebut dini hari tadi di Rumah Sakit Al islam, Kota Bandung. Hal tersebut juga dibenarkan oleh pengacara Almh. Lina sendiri bahwasanya itu bukan hanya sekedar kabar miring, malainkan Ibunda Rizky Febian memang sudah tiada.





Namun, dari Pihak Sule sendiri belum ada keterangan. Begitu pula sang anak Rizky Febian dan Putri Delina. Menurut Abdurrahman T Pratomo, pengacara Almh. Lina belum tepat pukul berapa Lina meninggal dunia. Dan dia pun juga baru mendapatkan kabar. Dan karena apa Ibunda Rizky meninggal juga belum terkonfirmasi. Namun kabarnya mantan istri sule meninggal akibat serangan Jantung. Apapun itu, semoga Ibunda Rizky Febian diterima disisi Allah swt.

Padahal baru beberapa hari yang lalu anak anak dari Sule mengunjungi Ibunda dan menggendong adik baru mereka. Bahkan rasa bahagia rizky dan Putri begitu terlihat dari postingannya. Natizen juga tak menyangka bahwa itu adalah adik baru mereka. Bahkan sebagian dari mereka menyangka itu hanyalah boneka. Namun tidak dibenarkan oleh Rizky, itu benar benar adiknya yang baru.

Semoga semua yang ditinggalkan ditabahkan hatinya, Dikuatkan juga. Mungkin sudah takdir tuhan menutup usia Ibunda Rizky dan meninggalkan 4 anak dari komedian Sule dan 1 anak dari suami barunya. Kami hanya bisa mendo'akan semoga amalannya diterima disisinya, ditempatkan di Surga. Diterima semua kebaikan, dan dijauhkan keburukan apapun.

Mungkin banyak orang yang menganggap kabar ini hanyalah kabar miring, karena belum percaya begitu cepat mantan istri sule meninggalkan kita semua untuk selama lamanya. Semoga tetap ditabahkan hati kita. Apapun yang pernah dilakukan Almh. Ibunda Rizky semoga kita semua memaafkan dengan lapang dada tanpa pamrih. Semua itu sudah lalu, dan biarlah berlalu. Kita sebagai manusia harus bisa memaafkan kesalahan sesama manusia.

Untuk kalian, tinggalkan jejak komentar dibawah dan segelas cendol. Supaya artikel ini menjadi bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih.
4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
1.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan