Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Lucinta Luna Battle Dance Bareng Meldi, Natizen Penuhi Komentar Negative Disana!

(foto : atas Lucinta Luna bawah Rosa Meldianti)

Lucinta Luna kembali dalam sensasi barunya, dengan mengupload video di channel youtubenya 1 hari yang lalu. Tak sendiri Lucinta Luna menggandeng sahabat sekarip sesensasinya siapa lagi kalau bukan Rossa Meldianti. Dalam video tersebut Lucinta battle dance bareng Meldi. Tapi, yang membuat banyak natizen tak habis pikir adalah, mengapa Meldi ini serasa Ratu Ular sejati. Dimana dia merasa bahwa tubuhnya ini sangat seksi. Padahal ya, semua sudah tau bagaimana bentukan Meldi. Bukan bermaksud body shaming, tapi sebagai public figure harusnya lebih memperhatikan penampilan ya.


(poster yang diposting Lucinta Luna di akun Instagram pribadinya)
Video ini sudah ditonton lebih dari 50 ribu orang dan pastinya dislike lebih banyak daripada like. Katanya sih dislike ini untuk Meldi. Wah ada ada saja natizen.


Natizen sendiri justru berfokus pada Meldi, banyak yang mencibir hingga ya tetap body shaming. Ini nih komentar komentar natizen kepada Meldi.


"waduh badak ya. Ngga santai banget mbaknya iniemoticon-Ngakak

nah ini perlu diperhatikan Meldi dalam menggunakan pakaian sebetulnya. Ada baiknya sih diingetin. Tapi jleb banget gitu.

Lucinta disanjung sanjungkan nih

Gimana nih kalian? Apakah harus membully meldi karena tingkahnya yang sangat absurt ini? Tapi emang Meldi ini jengkelin banget lo ya. Padahal banyak dibully tapi ngga pernah sadar atas tingkah lakunya. Harusnya si sebagai public figure harus menerima teguran atau bullyan. Karena ya sedikit banyak itu bisa menjadi motivasi dia menjadi lebih baik.


Lah liat aja kek gitu, jadi gimana kan yang nonton.


Sudah sudah, sekian dulu untuk menghibah hari ini. Nah kalau kalian penasaran dengan video Ratu Lucinta Luna yang katanya seleb kaya dengan sejuta outfit dan tas tas brandednya. Kunjungi saja channel youtubenya. Atau langsung klik link dibawah ini. Dijamin kalian bakal pusing 7 keliling.
Oke thankyou sudah mampir di Thread ini. Semoga dosa kita saat menghibah diampuni tuhan ya. Jangan lupa tinggalkan komentar dibawah dan segelas cendolnya gansis.

I love you moreemoticon-Angelemoticon-Kissemoticon-Peluk
Semoga kalian tetap menjadi pembaca yang menarik dengan sejuta komentar kalian yes.
dellesology
4iinch
anasabila
anasabila dan 2 lainnya memberi reputasi
3
854
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan