Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indokeppoAvatar border
TS
indokeppo
Download Lagu Rekomendasi Zaskia Gotik yang Asyik Buat Joget

Penyanyi dangdut Indonesia yang pastinya sudah kamu ketahui adalah Zaskia Gotik. Walaupun dirinya sempat terkenal hanya karena skandalnya saja, tetapi kamu tidak dapat mengungkiri kalau banyak lagu-lagunya yang asyik untuk di dengarkan. Nah, bagi kamu yang sedang mencari lagu rekomendasi Zaskia Gotik, baca terlebih dahulu ulasannya di sini! 

Walau sempat diberitakan penyanyi satu ini hanya mencari sensasi karena masalahnya dengan Vicky Prasetyo pada tahun 2013 lalu, tetapi hal tersebut tidak menurunkan minat para penggemar untuk bisa menikmati terus karyanya. Hingga pada tahun 2018, dia telah merilis sejumlah album, baik itu album solonya ataupun kompilasi.

Nah, apakah kamu sudah siap untuk download lagu-lagu Zaskia Gotik dan berjoget setelahnya? Jika iya, maka tunggu apalagi? Langsung saja simak terus ulasannya di bawah ini! IndoKeppo juga tidak hanya merekomendasikan lagunya, tetapi kamu juga bisa melihat videoklipnya, lho.

1. Lagu Berjudul Bang Jono



Lagu Rekomendasi pertama untuk kamu downloadadalah lagu Zaskia Gotik yang berjudul Bang Jono. Lagu satu ini merupakan salah satu single dari albumnya dengan judul Gotik yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Tidak hanya menjadikan single, lagu ini juga pernah menjadi soundtrack sinetron berjudul Siapa Suruh Datang ke Jakarta yang tayang pada tahun 2016.

Tidak hanya download lagu saja, kamu juga bisa melihat paras wajah cantik Zaskia Gotik atau yang sering dipanggil Neng ini di videoklip musiknya. Di sana, ia tampil cantik dengan balutan kebaya berwarna merah. Dirinya juga berakting sebagai istri yang kecewa pada suaminya karena kerjanya hanya bermain game saja.

Bagi kalian yang belum menikah, tidak masalah kalau mau mendengarkan lagu ini. Walaupun liriknya tidak relatable bagimu, tetapi paling tidak musiknya sangat asyik untuk berjoget. Atau, kamu bisa juga mengambil pelajaran kalau nantinya kamu sudah menikah maka kamu harus bertanggung jawab, jangan malah menelantarkan keluargamu.

Lagu ini menceritakan tetang salah satu faktor yang terjadi pada rumah tangga, yaitu karena sang suami tidak mempunyai tanggung jawab kepada keluarganya. Suami tersebut hanya berjanji kepada sang istri untuk bisa memenuhi semua kebutuhan, tetapi nyatanya suami itu malah pergi dan tidak pulang-pulang. Padahal, ada anak mereka yang masih kecil dan membutuhkan biaya untuk membeli susu dan kebutuhan yang lainnya.

2. 1000 Alasan



Rekomendasi lagu kedua untuk kamu downloadadalah lagu Zaskia Gotik yang berjudul 1000 Alasan. Lagu ini juga masuk ke dalam album yang sama dengan Bang Jono. Pasalnya pada album Gotik ini banyak sekali lagu yang meng-asyikan, akan ada beberapa lagu lainnya yang akan IndoKeppo rekomendasikan melalui ulasan ini. Makanya baca terus artikel ini sampai habis, ya!

Jika kamu tidak puas hanya mendegarkan versi mp3-nya saja, kamu juga bisa menonton videoklipnya lho. Pada klip tersebut, dirinya berpenampilan seksi. Tidak lupa juga goyangan itik menjadi khasnya yang bisa kamu lihat di sana. Ditambah lagi, kamu juga bisa menikmati versi remixnya pada videoklip ini.

Lagu tersebut menceritakan tentang kisah seseorang yang mempunyai kekasih tetapi sang kekasih sulit sekali untuk ditemui. Setiap kali untuk diajak bertemu, pasti ada saja alasannya. Entah itu alasan jadwal kuliah yang padat, ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, dan lainnya.

Sedih banget gak sih? Padahal meluangkan waktu untuk bersama sebentar saja pasti sudah bisa mengobati rasa kangennya. Apakah kamu juga merasakan hal yang sama seperti yang tertulis pada lirik lagu ini?

3. Sudah Cukup Sudah




Lagu yang berjudul Sudah Cukup Sudahini menjadi rekomendasi lagu Zaskia Gotik untuk kamu download. Seperti halnya Via Vallen yang suka menyanyikan lagu milik orang lain dan menjadi hits, ternyata Zaskia Gotik pun juga seperti itu. Bagi kamu yang belum tahu, sebenarnya lagu ini merupakan cover lagu milik band Nirwana yang dirilis pada tahun 2012 lalu.

Lagu yang bernuansa galau ini menceritakan mengenai keluh kesah seorang perempuan yang sudah tidak sanggup lagi untuk menjalani hubungan dengan pasangannya. Pasalnya, sang kekasih sering sekali menyakiti hatinya dan menduakannya dengan perempuan lain.

Pada awalnya, si perempuan memanfaatkan sang kekasih karena masih cinta. Tetapi, akhirnya dia mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan tersebut daripada sakit hati terus menerus karena ternyata lelaki itu tidak dapat berubah.

Nah, dari lirik lagu tersebut ada beberapa pelajaran yang bisa kamu ambil. Jika kamu melakukan kesalahan dan sudah dimaafkan, ya janganlah untuk mengulangi kesalahan yang sama. Bukan malah seenaknya untuk mengulanginya lagi, ingat manusia itu mempunyai batas kesabaran.

4. Cukup 1 Menit




Apakah kamu pernah bertemu dengan seseorang dan langsung jatuh cinta padanya hanya dalam waktu sekali pertemuan saja? Jika iya, lagu Cukup 1 Menitini akan mengingatkan pada kisahmu tersebut. Tidak hanya liriknya yang mudah untuk dihafal, tetapi iramanya dari musiknya juga asyik untuk joget.

Apabila kamu merasa tidak puas hanya mendegarkan suaranya saja, kamu juga bisa melihat videoklipnya. Kamu hanya tinggal klik video di atas maka kamu sudah bisa menontonnya. Saat memutarkan videonya, kamu juga akan diberikan lagu dengan musik remix.

Pada videoklipnya tersebut, Zaskia Gotik tampil seksi dengan mengenakan rok mini dan make up yang lumayan tebal. Oh iya, tidak ketinggalan juga goyang itik khasnya itu ditampilkan pada video tersebut. Videoklipnya yang telah dirilis sejak tahun 2014 itu tercatat sudah disaksikan sebanyak sembilan juta kali pada November 2018.

5. Ajari Aku Tuhan




Kamu ingin menggalau tetapi tidak mau mendengarkan musik slow? Kamu bisa mencoba untuk downloadlagu Zaskia Gotik yang berjudul Ajari Aku Tuhan. Lagu ini nggak akan membuat kamu menjadi nangis, bisa-bisa kamu malah bergoyang setelah mendegarkan lagunya karena iramanya yang asyik.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang belum bisa move on setelah ia ditinggalkan oleh mantan kekasihnya. Karena sulitnya, dia menjadi merasa terbebani oleh perasaannya itu. Oleh sebab itu ia tidak tahu yang harus ia perbuat untuk bisa menghapus rasanya itu, dia memohon kepada Tuhan bagaimana caranya agar bisa mengiklaskan seseorang.

Di dalam videoklipnya di atas, kamu bisa melihat sahabat Siti Badriah ini masih berpenampilan seksi dengan rambut keritingnya. Tidak hanya penari latar atau bintang video musik yang lain karena di sini hanya berfokus pada Zaskia saja. Untuk urusan Make up, ia tampil lebih natural dengan pemilihan warnanya yang soft, tidak seperti pada videoklip sebelumnya yang menggunakan riasan tebal dan mencolok.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Zaskia Gotik

6. Tarik Selimut




Lagu Zaskia Gotik selanjutnya yang bisa kamu downloadadalah Tarik Selimut. Walaupun ini bukan lagu Zaskia Gotik terbari pada tahun 2018, tetapi masih layak untuk kamu dengarkan, kok.

Kamu ingin tahu tidak isi liriknya mengenai apa saja? Isinya tidak lain dan tidak bukan adalah mengenai kesediaan seseorang untuk menunggu orang yang dicintainya. Tetapi, dalam proses menunggu itu ada kalanya dia merasa lelah, tetapi memilih untuk tidak ambil pusing.

Lagu ini juga bisa menggambarkan kekesalan seseorang karena sudah menunggu sang kekasih tetapi dia tidak kunjung muncul. Padahal kesempatan itu sudah lama ditunggunya dan dia sudah melakukan persiapa berjam-jam agar bisa tampil cantik di depan pasangan tetapi nyatanya janji tersebut dibatalkan. Nah, daripada jengkel dan tidak karuan akhirnya dia memutuskan untuk tidur saja. Ada yang pernah tidak mengalami kejadian seperti ini?.

Tidak seperti kebanyakan videoklipnya di mana dirinya hanya terlihat berjoget dan tidak ada jalan ceritanya, namun pada videoklip ini berbeda. Kamu bisa melihat kemampuan akting Zaskia yang berperan sebagai seorang yang sedang menunggu kekasihnya, tetapi tidak kunjung datang.

Hingga akhir tahun 2018, videoklip yang diunggah pada bulan Maret 2015 ini sudah ditonton lebih dari 25 juta kali. Ternyata, tidak hanya orang Indonesia yang menyukai lagunya. Pada kolom komentarnya kamu juga bisa melihat orang-orang dari berbagai negara lain yang menikmati lagu tersebut, salah satunya adalah Filipina.

7. Paijo




Paijo adalah salah satu lagu terbaru Zaskia Gotik yang bisa kamu download. Lagunya kali ini mempunyai nuansa yang begitu berbeda dari kumpulan lagu Zaskia Gotik yang sebelumnya sudah dibahas. Kalau biasanya terdengar ciri khas dari sang pendangdut, kali ini lebih kental dengan suasana lagu Jawa yang biasa ditemui saat kamu menonton pertunjukkan wayang.

Kamu penasaran tidak sama lirik lagunya? Lirik lagu ini menceritakan tentang seorang pria bernama Paijo yang ditinggalkan oleh istrinya. Penyebabnya adalah sang istri meninggalkannya karena sudah tidak kuat lagi hidup bersama Paijo yang bisanya hanya kelayapan dan jarang pulang.

Setelah Paijo ditinggalkan oleh istrinya barulah Paijo sadar. Dia pun bertekad untuk memperbaiki nasin dan ingin bekerja sebagai TKI di luar negeri. Bagi kamu yang belum berkeluarga, kamu juga bisa mengambil pelajaran dari lagu ini untuk tidak menelantarkan pasanganmu sebelum akhirnya kamu menyesal.

Bagi kamu yang ingin melihat videoklipnya untuk bisa melihat wajah cantik Zaskia sayangnya kamu belum bisa. Tetapi, kamu bisa melihat liriknya video resminya terlebih dahulu yang ada di atas.

Pilihan Lagu Asyik Buat Joget dari Zaskia Gotik

Nah, itulah tadi beberapa kumpulan lagu Zaskia Gotik yang dapat kamu download dan dengarkan. Bagaimana? Apakah ada lagu yang menjadi favoritmu?

Karena kamu sudah membaca rekomendasinya, jangan lupa untuk mendownloadnya melalui situs resmi, ya! Hal tersebut bertujuan untuk mengapresiasi karya artis idolamu.

Selain lagu Zaskia Gotik, kamu juga bisa membaca ulasan lagu dangdut lain yang tidak kalah asyik untuk berjoget. Mau tahu apa saja? Ada lagu milik Via Vallen, Dewi Persik, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi.
4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
1.2K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan