Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Hari Pertama Tayang Tiket Film 'Temen Kondangan' Laris Diburu Penonton


Rupanya banyak yang relatesekaligus penasaran dengan cerita film 'Temen Kondangan'. Produksi MNC Pictures ini disambut meriah oleh penonton film Indonesia terlihat dari hasil penjualan tiket hari pertama.

Menurut Wilman Nata Kusuma, Publicist MNC Pictures, hasil pantauan timnya di lapangan di hari perdana pemutarannya, Kamis (30/1), terlihat calon penonton membludak di hampir seluruh bioskop yang memutar film komedi awal 2020 itu.



"Sebenarnya di hari pertama ini belum bisa di-update pastinya karena belum ada data yang ril dari pihak bioskop. Namun ada feedback dari teman-teman sosial media dan di lapangan, penonton sangat padat," ujar Wilman Nata Kusuma, Publicist MNC Pictures saat dihubungi wartawan, Kamis (30/1).

Hal ini terbilang mengejutkan mengingat sempat beredar berita soal dugaan pembajakan film yang diperankan oleh Samuel Rizal tersebut. Namun melihat antusiasme penonton film komedi Indonesia yang masih tinggi, isu seputar pembajakan ini seolah berlalu begitu saja.



"Ya, hasil laporan teman-teman, hampir semua bioskop tiketnya sold out, di Jabodetabek dan di luar wilayah itu. Di daerah Jawa juga teman-teman memantau, penonton sangat antusias. Alhamdulillah, respons masyarakat sangat positif di hari perdana tayang. Filmnya memang cukup menghibur bagi penonton," ujar Wilman.

'Temen Kondangan' dibintangi sejumlah artis kenamaan Indonesia seperti Gading Marten, Feby Febiola, Reza Nangin, Kevin Julio, Olivia Jensen dan sejumlah artis lainnya. Saksikan film komedi ini di bioskop terdekat.




4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
479
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan