Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syarif.abdullahAvatar border
TS
syarif.abdullah
Begini Tanggapan Pemenang Tentang Super Art Fest


Super Art Fest
adalah sebuah kompetisi pop art yang digelar untuk menjadi wadah bagi seniman-seniman muda tanah air untuk saling unjuk karya, saling berbagi, dan berkolaborasi. Kompetisi ini memperlombakan beberapa kategori, diantaranya Street Art, Ilustrasi,  Comic Strip, dan Custom Art (medium sneaker). Kompetisi tersebut mulai dibuka pendaftaran sejak 21 Juni - 16 Agustus 2019, antusias para pelaku seni  terhadap kompetisi ini pun begitu tinggi. Hal ini dibuktikan dengan ratusan pelaku seni yang ikut serta dengan mengirimkan karya mereka masing-masing. Para perserta pun datang dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Bali, Lombok, Sulawesi, Kalimantan, hingga Sumatera. 
Setelah melewati proses penjurian, didapat beberapa nama yang berhak memperoleh predikat pemenang, diantaranya Syaharuddin Ramadhan Dae (Dae Buton) pemenang kategori Street Art, Gandhi Setyawan pemenang kategori Ilustrasi, Yahya Laban pemenang Kategori Comic Strip, dan Yanuar Indra sebagai juara pertama untuk kategori Custom Art (medium sneaker). Prosesi penguman para pemenang Super Art Fest tersebut dilakukan pada acara Super Art Fest Awarding Night yang digelar di Livespace SCBD, Jakarta.

Dari rilis yang diterima oleh Tim KASKUS, begini komentar beberapa pemenang dari Super Art Fest.   

 Baca Juga : Ngintip Karya Anak Bangsa di Pameran Finalis Super Art Fest



"Banyak sekali ilmu dan pengetahuan baru di bidang seni selama saya mengikuti rangkaian Super Art Fest ini. Super Art Fest memberikan pengalaman baru dan bermanfaat bagi karier saya ke depannya," Kata Dae Buton selaku pemenang pertama dari kategori Street Art.


"Saya tak sabar mengunjungi dua festival seni di Hongkong tersebut. Karena pasti akan memperkaya referensi dalam berkarya. Saya juga bangga menjadi juara dan hasil karya saya dipamerkan di Super Art Fest Awarding Night bersama pemenang lain yang karyanya keren-keren. Semoga Super Art Fest kembali digelar tahun ini, untuk membuka kesempatan seniman Tanah Air lain yang belum sempat ikut serta di tahun sebelumnya,"ujar Gandi Setyawan pemenang dari kategori Ilustrasi.

Baca Juga : Inilah Pemenang Super Art Fest & Berhak Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah!

Sebagai info tambahan nih gan, bahwa para pemenang Super Art Fest ini mendapatkan uang jutaan rupiah, dan juga berkesempatan untuk menghadiri HK Walls dan Hongkong Art Basel yang akan digelar Maret 2020 mendatang. 

Diubah oleh syarif.abdullah 03-02-2020 10:56
farell6005
4iinch
anasabila
anasabila dan 2 lainnya memberi reputasi
3
902
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan