Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KhiphopjohayoAvatar border
TS
Khiphopjohayo
Usai Diserbu Netizen, Menpora Klarifikasi Komentarnya Tentang Fajar/Rian Tak Terkenal


Menpora Indonesia, Zainudin Amali berapa waktu lalu menjadi sasaran kritik netizen. Kritikan tersebut dipicu oleh beberapa hal salah satunya soal komentarnya tentang ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Dalam sebuah wawancara di salah satu stasiun TV, Menpora Indonesia itu salah menyebut sektor bermain Fajar/Rian.

Zainudin Amali menyebut jika Fajar dan Rian adalah pebulu tangkis tunggal putra, padahal mereka selama ini bermain untuk sektor ganda putra. Tak cuma itu, Zainudin Amali juga mengatakan jika Fajar/Rin tak terlalu dikenal.


Quote:


Dua hal itu jelas menyulut kegeraman netizen. Zainudin Amali dinilai kurang mengenal atletnya. Mengingat, Fajar/Rian pada faktanya adalah salah satu dari pebulu tangkis top 10 dunia di sektor ganda putra dan juga pernah meraih medali perak Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Indonesia.

Setelah menerima banyak kritik dari netizen, Zainudin Amali pun memberikan penjelasan tentang apa maksud ucapannya saat itu. Lewat situs Kemenpora, Zainudin Amali menyatakan jika maksudnya tidak seperti itu. Zainudin mengatakan jika dia memuji strategi pelatih ganda putra yang menurunkan Fajar/Rian yang kekuatannya mungkin belum terlalu dikenal pihak lawan.


Quote:

Gimana pendapat GanSis soal klarifikasi pak Menpora ini?

Sumber
foto-Kompas.com


0
654
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan