Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

June151515Avatar border
TS
June151515
Astaga! Ukhti Ini Joget TikTok saat Acara Maulid Nabi, Netizen: Bikin Malu



Ada-ada saja tingkah laku warga +62. Baru-baru ini, geger aksi para remaja perempuan yang asyik berjoget TikTok saat perayaan maulid Nabi Muhammad SAW.

Hal itu diunggah akun Instagram, @info_karawang. Tiga ABG yang mengenakan jilbab itu tampak kompak menggoyangkan badannya mengikuti alunan musik remix yang diputar dengan cukup kuat.




Sementara itu, di background panggung tertulis bahwa acara itu digelar untuk merayakan hari besar maulid Nabi Muhammad SAW.

Dilihat dari video itu, ada yang terduduk di lantai panggung sambil melihat ke arah ABG berjoget, sedangkan satunya lagi berdiri sambil membawa naskah dan mikrofon di tangannya.

Sementara para penonton yang kebanyakan remaja perempuan tampak diam saja menonton ketiga ABG itu berjoget TikTok di atas panggung.

Berdasarkan keterangan, diduga ketiga ABG itu berjoget TikTok saat melakukan pentas seni yang menjadi salah satu pengisi acara peringatan maulid.

Alhasil, kejadian ini membuat netizen geram. Mereka pun mengecam aksi para remaja tersebut yang melakukan joget TikTok tak pada tempatnya.



0
1.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan