mufid119arzaqiAvatar border
TS
mufid119arzaqi
5 Penyanyi Dangdut pria yang asyik banget, penerus Almarhum Didi Kempot

1. Denny Caknan


                Denny Caknan, namanya melambung berkat lagu pertamanya yakni Kartonyono Medhot Janji. Satu lagu booming, Denny Caknan tak tanggung-tanggung rilis dua lagu, yakni Sugeng Dalu dan Sampek Tuwek. Ketiga video tersebut jika ditotal memiliki viewers sekitar 250 juta... Woww !!!. Tahun 2017 sebenarnya Om Denny sudah punya lagu pop, namun tidak sebooming ketiga lagu di atas. Menurut agan, dari ketiga lagu di atas, mana yang paling suka?

2. Guyon Waton


                Sebuah nama grup yang sudah lama booming nya. Lagu pertama booming adalah lagu Korban Janji. Sebelumnya vokalis Guyon Waton yakni Bagus Faisal hanya iseng meng-cover-cover lagu dan diunggah di Instagram dan YouTube. Tak disangka, video coverannya banyak yang suka dan juga penopntonnya. Akhirnya di saat-saat booming tersebut Guyon Waton menciptakan lagu nya sendiri. Grupnya terdiri dari enam personil.

3. Dorry Harsa


                Ia merupakan tukang kendang. Namun, suaranya bisa dibilang bagus dan berkelas. Dorry Harsa juga pernah duet dengan Almarhum Didi Kempot dalam lagu Kangen Nickerie. Dorry Harsa juga mempunyai single lagu sendiri, tapi itu bukan sebab boomingnya Mas Dorry ini. Mas Dorry booming berkat duetnya dengan Almarhum Didi Kempot dan sebagian mungkin juga karena kegantengannya.. hehehe

4. Arda


                Inilah penyanyi cilik yang menyandang cacat. Suaranya merdu, sebelas duabelas dengan Almarhum Didi Kempot. Lagu pertama yang dinyanyikan dan membuatnya booming adalah lagu berjudul Tatu. Lagu tersebut trending dan banyak viewersnya. Berkat Arda menyanyi lagu Tatu tersebut, akhirnya banyak artis yang ikutan cover dan banyak pula yang membuat parody.

5. NDX AKA


                NDX A.K.A. adalah grup musik Indonesia yang berbasis di Yogyakarta. Band ini didirikan sejak 2011 oleh Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari. Sebelum terkenal melalui puluhan lagu yang sudah mereka rekam, mereka berdua adalah kuli bangunan yang mengembangkan bakat alam, tanpa pernah mengenyam pendidikan musik. Lagu yang memopulerkan mereka antara lain Kimcil Kepolen, Bojoku Digondol Bojone, Terminal Giwangan, dan Sayang yang juga dipopulerkan oleh Via Vallen. 


Menurut Agan yang paling cocok buat dijadiin penerus Almarhum Didi Kempot siapa coba ????? Komen ahh


paknashofficial
ApiWinong
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.7K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan