wicaks227Avatar border
TS
wicaks227
Keren! Bengkel di Gunungkidul Ini Bisa Ubah Sedan Tua Jadi Lamborghini
Assalamualaikum agan dan sista. Semoga semua sehat, lancar rezeki dan selalu dalam lindungan Tuhan, Aamiin.

gambar : Google

Siapa sih yang nggak tahu Lamborghini?, super car mewah yang hanya bisa dibeli segelinitir orang. Harganya yang mahal dan produksinya yang terbatas bikin Lambo begitu istimewa. Nggak jarang orang rela keluar uang lebih cuma buat sebuah lambo.

Mengingat harganya yang selangit, TS nggak yakin agan-agan bisa beli. Hehe. Tapi tenang aja gan, TS punya solusi buat agan yang pingin punya lambo tapi nggak punya duit milyaran. emoticon-Ngakak

gambar : Google

Solusi yang TS tawarkan adalah agan beli mobil sedan dan dimodif jadi Lamborghini impian agan. Jangan ketawa gan, TS nggak asal ngomong, pasalnya bengkel yang bisa sulap sedan bekas jadi lambo ada di Jogjakarta.

Bengkel yang TS maksud adalah bengkel bernama Highclass Auto Custom, sebuah bengkel yang beralamat di Jalan Paliyan-Gading, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bengkel yang berada di Kabupaten Gunungkidul ini didirakan oleh pria bernama Suharyanto pada tahun 2017 silam. Pria yang beralamat di Nogosari, Bandung, Playen, Gunungkidul sudah cukup lama berkecimpung di dunia modifikasi mobil. Menariknya ia hanya lulusan SMP saja gan.

gambar : Google

Suharyanto mengawali perjalanannya di bengkel las milik saudaranya tahun 1995. Lima tahun kemudian di ia hijrah ke bengkel modifikasi mobil di Kota Jogja. Dari bengkel itu ia banyak belajar soal modifikasi mobil.

Bahkan ia pernah meracik mobil BMW dengan bahan mitsubishi Evo 4 saja. Modifikasi dari bengkelnya itu berhasil juara satu di kontes modifikasi nasional. emoticon-2 Jempol

Kemampuan Suharyanto merombak mobil makin terasah setelah ia pindah ke bengkel di Bandung tahun 2011. Dari sana karirnya sebagai modifikator mobil makin melejit karena berhasil menyabet berbagai juara dan namanya mulai dikenal banyak pecinta modifikasi.

Merasa cukup lama berpetualang, Suharyanto memilih pulang kampung dan membangun bengkel modifikasi impiannya. Akhirnya lahirlah bengkel bernama Highclass Auto Custom tahun 2017. Di bengkel inilah Suharyanto menanganani banyak mobil biasa menjadi lebih mewah. Salah satu garapannya adalah Lamborghini Aventador berbahan Mitsubhisi Galant.

Waktu pengerjaan sebuah mobil bisa mencapai lima hingga delapan bulan. Pasalnya pembuatan bodi dan interior benar-benar dikerjakan sendiri oleh bengkel ini. Biaya modifikasi satu buah mobil pun memang nggak bisa dibilang murah, tapi kalau dibandingkan beli mobil aslinya tentu budget buat modif jauh lebih murah. Agan yang pengen modif mobil jadi Lambo harus menyiapkan dana sekitar Rp350 juta.

Quote:


TS tutup thread yang nggak berguna ini dengan tidak lupa mengucap terimakasih buat agan atau sista yang udah mau mampir. Moga semua selalu sehat. Wassalaualikum.

Tulisan : Wicaks227
Referensi : 12
Diubah oleh wicaks227 07-09-2020 03:26
edv039
edv039 memberi reputasi
1
2.2K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan