rbldavidAvatar border
TS
rbldavid
Cara Pasang Double Kiprok Sistem Pengisian Motor
Ada beberapa kelemahan dari Thunder 250 ini yaitu masalah kelistrikan hal tersebut di karena beban Spul yang di alirkan ke Kiprok/Regulator mengalami beban yang banyak, maka tak heran kiprok dan Spul merupakan komponen yang sering mengalami kerusakan.

Jika di lihat dari penyimpanan kiprok yang ber-ada di belakang mesin hal ini sangat berpengaruh pada daya tahan kiprok itu sendiri. Panas dari mesin dan sedikitnya aliran yang mendinginkan kiprok membuat kiprok bekerja berat, namun hal ini dapat di siasatin dengan menyimpan posisi kiprok ke arah aliran udara yg bebas ataupun di simpan di cover belakang.

Bila ingin nyaman dan sepul tetap awet banyak dari pengendara Thunder 250 merubahnya menjadi Double Kiprok yang lebih kuat dan stabil arusnya.

Kelebihan Double Kiprok/Regulator

Menstabilkan arus kelistrikan.
Membuat beban Spul lebih ringan
Memperkuat daya arus kelistrikan
Cocok bila yang banyak pernak-pernik strobo,sirene etc..
Untuk pemasangnya cukup simple tinggal rangkai ke dua Kiprok ini lalu masukan ke jalur yang sudah ada.. tapi hati-hati akan menyambung kabel tersebut di sarankan kepada yang mengenal kelistikan.

Cek disini
topangunawan
topangunawan memberi reputasi
1
1.9K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan