TikaSkwliveAvatar border
TS
TikaSkwlive
Terlalu Sering Sosial Media Menurut Studi Bisa Menurunkan Kecerdasan
Hampir semua orang generasi sekarang memiliki setidaknya satu media  sosial. Tapi banyak yang tidak tahu bahwa dalam ternggelam kehidupan media sosial benar-benar bisa mengurangi kecerdasan.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Ulasan Komputer Ilmu Sosial menunjukkan bahwa terlalu sering untuk memainkan media sosial akan menyebabkan perasaan kesepian yang juga menyebabkan penurunan kemampuan berpikir rasional.

Sebuah studi dari 194 orang menguji efek dari media sosial di kehidupan sehari-hari jiwa manusia. Para peneliti menemukan bahwa ada istilah yang disebut "pemikiran cerdas terhambat," kondisi yang membuat mereka pikiran lebih rentan dan prasangka dangkal usang.

Secara psikologis, orang merasa tidak cocok apa yang dilihatnya di media sosial sering mengembangkan pikiran negatif, baik bagi orang mengunjungi sendiri. Seperti melihat gambar partai yang pernah, karena dia tidak bisa melakukannya, itu akan cenderung menghujat.

Itu sebabnya orang-orang yang tinggal terlalu sering di media sosial sering menunjukkan sikap yang lebih negatif dan pikiran daripada mereka yang jarang bermain media sosial. Jadi jika Anda ingin menyingkirkan racun dalam hidup, mulai dengan mengurangi waktu di media sosial, teman Fimela.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
291
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan