Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

afiysapicAvatar border
TS
afiysapic
GAUN PENGANTIN MENYERAMKAN ANNA BAKER, KISAH HIDUP SEORANG KONGLOMERAT YANG MEMILUKAN
GAUN PENGANTIN MENYERAMKAN ANNA BAKER, KISAH HIDUP SEORANG KONGLOMERAT YANG MEMILUKAN



Kalian udah tau belum tentang kisah dibalik gaun menyeramkan ini? Gaun ini adalah gaun milik Anna Baker, putri pengusaha kaya tersohor tahun 1840-an bernama Ellias Baker. Gaun ini sekarang dipajang di Museum Blair County Historical Society(Baker Mansion) di Pennsylvania, tepat lemari kaca yang ada di kamar Anna Baker.



Rupanya, Anna Baker mengalami kisah cinta yang agak memilukan. Ia bermaksud untuk menikahi cinta sejatinya, namun ditolak mentah-mentah oleh sang ayah, Ellias Baker, karena menilai pria itu tidak sepadan kekayaannya dengan keluarganya. Ia menilai pria itu sangat miskin dan tidak kelas sosial yang sama dengan keluarga Baker.

Anna yang sudah memiliki sejuta mimpi untuk menikah dengan pujaan hatinya, diam-diam membuat sebuah gaun pengantin yang dimaksudkan untuk dipakai saat hari bahagianya nanti. Namun, ayahnya malah berinisiatif untuk mengusir pria itu, membuat hati Anna hancur sehancur-hancurnya.



Setelah kejadian itu, Anna mengurung diri di kamarnya selama bertahun-tahun sambil menatap gaun itu dibalik lemari kacanya. Sepanjang hidupnya, ia tidak pernah menikah atau menjalin kaih dengan siapapun lagi, bahkan sampai hari kematiannya karena umurnya yang sudah habis. Anna menua tanpa cinta hingga akhir hayatnya.



Gaun ini disimpan di Museum Baker di Transylvania, yang membuatnya jadi daya tarik utama pengunjung. Konon katanya, penjaga meseum ini sering melihat gaun tersebut melayang dan bergerak-gerak dengan sendirinya pada malam hari. Bahkan ada yang melihat sosok Anna sedang menatap gaunnya.

Beberapa kali gaun ini berpindah tangan, namun setiap pengantin yang memakainya selalu mengalami peristiwa teror yang menyeramkan dan mencekam.

.

.

Jangan lupa like n share ya kak, aku penulis baru masih belajar hehe❤❤

-Penulis Afiysapic-
Diubah oleh afiysapic 24-10-2019 14:55
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
2.2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan