Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mpmedianewsAvatar border
TS
mpmedianews
Bisa Sekaligus Mejeng Saat Gowes, Sepeda Lamborghini Dibanderol Hampir Rp300 Juta


KabarOto.com - Perusahaan sepeda Cervelo Cycles digandeng pabrikan supercar asal Italia yakni Lamborghini untuk membuat sepeda edisi terbatas. Hanya tersedia 63 unit, sepeda tersebut diberi nama Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition.

Bukan tanpa alasan, melansir dari Carscoops, jumlah unit yang tersedia melambangkan lahirnya pabrikan supercar tersebut yakni tahun 1963. Uniknya, coraknya diadopsi dari Aventador SVJ yang merupakan salah satu mobil pencetak rekor di sirkuit legendaris Nurburgring.

"Sepeda ini dibuat untuk mengatasi trek menanjak dan menurun yang paling curam di Dolomite Alps Italia," tulis Lamborghini. "Sepeda ini mewakilkan Aventador SVJ, cepat namun mudah dikendalikan," tambahnya.

Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition hanya dilengkapi dengan komponen buatan Italia. Adapun pelek Compagnolo Bora One yang dibalut ban Vittoria Corsa Pro, EPS Campagnolo Super Record, Deda Elementi pada bagian stem, dan sadel Fizik Aliante.

Banderol untuk sepeda gunung ini di angka USD18 ribu atau setara dengan Rp270,6 jutaan. Belum bisa beli supercar Lamborghini? Setidaknya sepeda ini juga bisa digunakan untuk mejeng ketika gowes, minat?


Sumber: Link
Diubah oleh mpmedianews 15-09-2020 12:52
0
259
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan