Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mawan217890Avatar border
TS
mawan217890
Hantu Rumah Darmo di Surabaya
Di indonesia banyak sekali tempat-tempat angker dan menarik untuk di perbincangkan, karna penasaran dan rasa ingin tahu kejadian apa saja yang berada di tempat angker tersebut dan sosok apakah yang ada di tempat angker itu. Kali ini saya akan membahas tentang Hantu rumah Darmo yang berada di Surabaya.



Rumah hantu Darmo terletak di jalan puncak permai 2 no 26, Sukomanunggal di Surabaya. Sebenarnya rumah ini sangat besar dan luas tetapi seper gambar di atas rumah hantu Darmo sudah hancur tak beratap dan audah banyak semak belukar yang menyelimuti rumahntersebut.



Berdasar dari cerita-cerita yang beredar, konon katanya penghuni rumah ini melakukan perjanjian dengan makhluk astral dan melakukan pesugihan untuk mendapatkan kekayaan yang melimpah dan setiap malam jumat harus melakukan ritual untuk pesugihan dengan makhluk astral tidak hanya itu pemilikbrumah tersebut harus memberikan tumbal seorang manusia dan tidak bisa di ganti dengan apa pun. Karna pemilik rumah tersebut sudah tidak mampu memberikan tumbal akhirnya mengutuskan untuk berhenti dari pesugihannya dengan makhluk astral tersebut.

Dan akhirnya pemilik rumah pun pergi ke suatu tempat dengan kapal laut milik pribadinya. Di tengah perjalanan kapal milik mereka pun tenggelam entah dari makhluk astral atau memang kecelakaan murni karna keberadaan kapal sampai saat ini tidak bisa di temukan. Sebelum pemilik rumah ini pergi sempat meninggalkan pembantu dan baby sister di rumah tersebut di kabarkan pembantu dan baby sister pun tewas di bunuh, sampai saat ini pembunuhnya tidak di temukan dan rumah tersebut menjadi kosong dan tak berpenghuni.

Rumah ini pun mengalami kebakaran yang sangat besar tetapi tidak ada yang tahu penyebab kebakaran tersebut.
Semenjak saat itu rumah ini pun menjadi angker dan sering menampakan diri warga setempat sering melihat mkhlauk astral di rumah itu.
Sudah sering yang melihat penampakan-penampakan dirumah itu dan sampai saat ini rumah itu menjadi sangat angker dan berita sudah menyebar kemana-kemana. Dulunya rumah ini besar dan mewah dan tak heran sekarang menjadi terkenal di surabaya karna keangkeranya. sudah banyak sekali yang penasaran untuk uji nyali dan membuktikan di tempat tersebut karna banyak penampakan yang sering muncul di rumah itu.

Itu lah cerita hantu rumah Darmo jika kalian penasaran dan ingin membuktikanya jangan lupa sebut lada,terasi atau apalah mungkin buat setanya masak hehehehe....yang pasti kita jangan mengusik karna kalau di usik setanya ngambek dan berkata aku sedang sibuk nulis threat lagi ada event mohon kerja samanya...hehhehehehe...terima kasih.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.9K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan