- Beranda
- Komunitas
- Automotive
- Otomotif
Penjualan Otomotif Dengan Digital Marketing
TS
euodiasuryani
Penjualan Otomotif Dengan Digital Marketing
Automotive digital marketing
Contoh pengaruh internet terhadap pembeli adalah studi penelitian Google Think Insights tentang “apa yang diinginkan pengemudi dalam layanan purnajual otomotif” di era digital, yang menemukan bahwa ada 70 juta penelusuran layanan purnajual yang dilakukan dalam sebulan. Oleh karenanya jika Anda memiliki bisnis otomotif dan belum masuk dalam automotive digital marketing, maka banyak calon pembeli yang tidak mengenal dealer atau perusahaan Anda.
Google mendefinisikan ‘Momen mikro terjadi ketika orang secara refleks beralih ke perangkat — smartphone — untuk bertindak berdasarkan kebutuhan untuk mempelajari sesuatu, melakukan sesuatu, menemukan sesuatu, menonton sesuatu, atau membeli sesuatu. Itu adalah momen penuh niat ketika keputusan dibuat dan preferensi dibentuk. Di saat-saat seperti ini, ekspektasi konsumen lebih tinggi dari sebelumnya. Komputer canggih yang kita bawa di saku kita telah melatih kita untuk mengharapkan merek segera memberikan apa yang kita cari saat kita mencari. Kami ingin semuanya benar, dan kami ingin semuanya segera.’
https://S E N S O R@euodiasuryani_83046/penjualan-otomotif-dengan-digital-marketing-2521b93d4550
Contoh pengaruh internet terhadap pembeli adalah studi penelitian Google Think Insights tentang “apa yang diinginkan pengemudi dalam layanan purnajual otomotif” di era digital, yang menemukan bahwa ada 70 juta penelusuran layanan purnajual yang dilakukan dalam sebulan. Oleh karenanya jika Anda memiliki bisnis otomotif dan belum masuk dalam automotive digital marketing, maka banyak calon pembeli yang tidak mengenal dealer atau perusahaan Anda.
Google mendefinisikan ‘Momen mikro terjadi ketika orang secara refleks beralih ke perangkat — smartphone — untuk bertindak berdasarkan kebutuhan untuk mempelajari sesuatu, melakukan sesuatu, menemukan sesuatu, menonton sesuatu, atau membeli sesuatu. Itu adalah momen penuh niat ketika keputusan dibuat dan preferensi dibentuk. Di saat-saat seperti ini, ekspektasi konsumen lebih tinggi dari sebelumnya. Komputer canggih yang kita bawa di saku kita telah melatih kita untuk mengharapkan merek segera memberikan apa yang kita cari saat kita mencari. Kami ingin semuanya benar, dan kami ingin semuanya segera.’
https://S E N S O R@euodiasuryani_83046/penjualan-otomotif-dengan-digital-marketing-2521b93d4550
0
107
2
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan