Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thomijasirAvatar border
TS
thomijasir
Deutsche Jungvolk, Pelatihan Militer Nazi untuk Anak-anak


Agan sista tahu film Jojo Rabbit? Jojo Rabbit  merupakan film komedi satir yang menceritakan seorang anak yang terobsesi pada Hitler. Jojo (Roman Griffin Davis) hanyalah seorang anak berusia 10 tahun yang ngefans berat dengan Hitler. Ia mengikuti Deutsche Jungvolk, sebuah organisasi kepemudaan Hitler yang disiapkan untuk anak-anak berusia 10 hingga 14 tahun. 

Jika agan sista sudah pernah menonton Jojo Rabbit, pasti sudah punya gambaran seperti apa bentuk kamp tersebut. Ane juga baru tahu Deutsche Jungvolk dari film itu. Di kamp tersebut, anak-anak Jerman yang menginjak umur 10 tahun diwajibkan untuk mengikuti organisasi tersebut. 



Deutsche Jungvolk merupakan bagian dari Organisasi Pemuda Hitler yang memiliki beberapa tingkat. Deutsche Jungvolk adalah tingkat paling kecil untuk anak-anak. 

Anak-anak akan di doktrin berdasarkan standar Nazi. Mereka dilatih untuk setia kepada Nazi. Di sana anak-anak akan diajarkan bagaimana cara memegang senjata. Yah, intinya mereka dilatih untuk perang pada usia dini. Fungsinya untuk menguatkan Jerman saat Perang Dunia II. 

Parahnya lagi, mereka diajarkan kebencian dan rasisme. Mereka diajari untuk membenci Yahudi, sehingga mereka bisa tidak segan-segan menangkap orang-orang Yahudi tanpa belas kasih. Propaganda rasisme dan kebencian itu juga masuk dalam kurikulum pendidikan mereka. 

Kalau para orang tua tidak mau mendaftarkan anak-anaknya ke kamp tersebut, mereka akan dipenjara dan mendapat denda. Saat ini, kita tahu bahwa Perang Dunia II dan Nazi membuat luka sejarah bagi umat manusia. Anak-anak tidak pantas diajari kebencian dan kekerasan. 


Ini poster filmnya gan, satir komedi yang kocak tapi ada bawang bombaynya. Campur aduk pokoknya. 

Sudah pernah nonton filmnya? Ane rekomendasiin, worth it banget ditonton pas di rumah ajaemoticon-Jempol

Sumber: https://www.bicara.co.id/khansanabil...sche-jungvolk/ 
crazzyid
yoseful
lontongbesar
lontongbesar dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan