Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shunryuAvatar border
TS
shunryu
Penggemar Meghan Markle dan Pangeran Harry Mengumpulkan Uang untuk Bantuan COVID-19
Penggalangan dana Twitter #ArchieDay



Penggemar setia Pangeran Harry dan Duchess Meghan telah memulai upaya penggalangan dana baru di Twitter yang dijuluki #ArchieDay untuk menghormati ulang tahun pertama putra Sussex tahun ini.

Penggalangan dana media sosial besar-besaran diciptakan untuk mengumpulkan uang untuk amal yang baik bagi Sussex dan juga membantu memerangi krisis coronavirus.

#ArchieDay saat ini telah mengumpulkan $40.000 untuk upaya bantuan COVID-19 untuk menghormati ulang tahun Archie yang berusia satu tahun.

"#ArchieDay adalah [upaya lain], tapi kali ini saya yang mengaturnya. Saya ingin mengatur pengumpulan dana untuk ulang tahun pertama Archie, jadi saya mendapat sekelompok orang dari Twitter dalam obrolan grup dan kami mewujudkannya, "Trin memberitahu BAZAAR.com. "Kami tidak pernah memiliki jumlah tertentu yang kami harapkan akan tercapai. Pada akhirnya, kami berharap hanya membantu badan amal dan meningkatkan kesadaran untuk proyek-proyek yang dilakukan orang untuk membantu anak-anak melalui pandemi ini.



Penggemar terbesar Pangeran Harry dan Duchess Meghan merayakan ulang tahun pertama putra mereka, Archie Mountbatten-Windsor, dengan gaya tradisional Sussex: dengan memberi kembali.

Dijuluki #ArchieDay, upaya penggalangan dana digital yang dibuat untuk menghormati debut pasangan satu tahun pasangan ini di Twitter bulan lalu, terima kasih kepada mahasiswa universitas Dani Trin, yang mempelopori upaya ini dengan bantuan komunitas Twitter yang erat dengan penggemar setia Sussex.

Melalui kekuatan media sosial, para penggemar Sussex saling menyemangati untuk menyumbang untuk tujuan-tujuan khusus, baik untuk Harry maupun Meghan dan yang saat ini juga melakukan upaya untuk membantu mereka yang terkena dampak pandemi coronavirus yang sedang berlangsung. Proyek besar ini terinspirasi oleh #GlobalSussexBabyShower dari tahun lalu, yang juga diikuti oleh Trin.



"Banyak orang merasa protektif terhadap Meghan ketika dihadapkan dengan narasi negatif yang coba dibuat oleh koran-koran Inggris di sekitarnya. Dan [pendukung Sussex] semuanya baru saja berakhir di komunitas ini secara online, lebih khusus Twitter, di mana kami kebanyakan berbicara tentang ketidakadilan dari semua itu dan berusaha untuk melawannya sebaik mungkin, "lanjut Trin. "Kami selalu mencoba memikirkan kembali pertanyaan yang sangat sentral ini dalam etos kami, Apa yang akan dilakukan Meghan? Kami pikir cara hebat untuk menanggapi semua negativitas adalah menyumbang ke badan amal yang dekat dengan bangsawan dan jantung bangsawan. Kami menciptakan amal pertama kami Acara penggalangan dana saat itu, yang disebut #GlobalSussexBabyShower, dan kami benar-benar terkejut dengan betapa baiknya kelanjutannya. Dan kami terus melakukan penggalangan dana semacam ini sejak saat itu. "

Sejak peluncuran #ArchieDay, lebih dari $ 40.000 telah dikumpulkan untuk amal seperti organisasi yang berbasis di Afrika Selatan, Nourish, the Boys and Girls Club of Canada, Children's Aid in the States, serta WellChild, salah satu pelindung Harry. Trin mengharapkan lebih banyak sumbangan mengalir pada hari ulang tahun resmi Archie, 6 Mei.

Sumber : harpersazaar.com by Bianca Betancourt (05 May 2020)
Diubah oleh shunryu 02-07-2020 18:13
0
323
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan