Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shunryuAvatar border
TS
shunryu
Pangeran Harry, Meghan Dan Penggemar yang Mengumpulkan Dana untuk Bantuan COVID-19
Penggemar itu mengungkapkan bahwa "melalui wawancara yang saya berikan kepada [BAZAAR.com] Meghan dan Harry dapat melacak saya."



Duchess Meghan dan Pangeran Harry berbicara kepada seorang penggemar yang membantu mengumpulkan $ 60.000 untuk upaya bantuan COVID-19 untuk menghormati ulang tahun pertama Archie Mountbatten-Windsor.

Meghan dan Harry memutuskan untuk menghubungi mahasiswa universitas Dani Trin, yang mempelopori kampanye #ArchiesDay dengan bantuan penggemar Sussex.

Trin mengungkapkan di Twitter bahwa "melalui wawancara yang saya berikan kepada [BAZAAR.com] Meghan dan Harry dapat melacak saya."

Duchess Meghan dan Pangeran Harry melakukan panggilan pribadi ke penggemar Sussex Dani Trin yang menciptakan #ArchiesDay, upaya penggalangan dana bantuan COVID-19.

Bulan lalu, Trin, seorang mahasiswa, mengungkapkan kepada BAZAAR.com, "#ArchieDay adalah [upaya lain], tetapi kali ini saya harus mengaturnya. Saya ingin mengatur pengumpulan dana untuk ulang tahun pertama Archie, jadi saya mendapat sekelompok orang dari Twitter di obrolan grup dan kami mewujudkannya. "



Dia melanjutkan, "Kami tidak pernah memiliki jumlah tertentu yang kami harap dapat kena. Pada akhirnya, kami berharap hanya membantu badan amal dan meningkatkan kesadaran untuk proyek yang dilakukan orang untuk membantu anak-anak melalui pandemi ini."

Membawa ke akun Twitter-nya, Trin mengungkapkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex menghubunginya secara pribadi setelah membaca wawancaranya dengan BAZAAR.com. Dia menulis sebagian, "Seperti yang Anda semua tahu, kami mengumpulkan lebih dari $ 60k USD untuk amal untuk menghormati hari Archie bulan lalu dan melalui wawancara yang saya berikan kepada [BAZAAR.com] Meghan dan Harry dapat melacak saya."

Keberhasilan #ArchiesDay sedemikian rupa sehingga Sussex ingin mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara inisiatif secara pribadi, serta menyampaikan terima kasih mereka kepada anggota Pasukan Sussex yang terlibat online.

Sumber : harpersbazaar.com Oleh Amy Mackelden 12 Juni 2020
Diubah oleh shunryu 02-07-2020 18:42
0
310
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan