Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adimamet19Avatar border
TS
adimamet19
Mengenal Lebih Dekat Astra Daihatsu Prabumulih

Mengenal Lebih Dekat Astra Daihatsu Prabumulih. Prabumulih, salah satu kota besar yang letaknya berada di provinsi Sumatera Selatan sana. Tahukah kalian jika di daerah ini hadir salah satu showroom mobil ternama di indonesia! Ya, astra Daihatsu namanya yang merupakan brand mobil yang sudah terkenal dan familiar di indonesia. Dengan beragam jenis tipe mobil yang disediakan membuatnya begitu digandrungi oleh pecinta otomotif.

Dengan memilih menggunakan mobil Daihatsu sebagai kendaraan untuk keluarga atau bisnis merupakan pilihan dan solusi yang paling tepat. Bagaimana tidak, kendaraan disini memiliki design yang mengutamakan kenyamanan, keamanan yang bagus dan pastinya hemat bahan bakar. Sudah bukan rahasia umum lagi jika astra telah dikenal luas hingga puluhan tahun dan terkenal sebagai mobil yang mempunya ketahanan mesin yang bagus. Pasti konsumen yang akan membeli mobil selain mempertimbangkan kenyamanan, keamanan dan irit bahan bakar akan mempertimbangkan mengenai mesinnya juga. Karena mesin adalah faktor terpenting seberapa awet kendaraan yang kita beli.


Sekedar informasi, jika di Daihatsu Prabumulih bukan hanya menjual kendaraan saja. Akan tetapi disini juga melayani penjualan spare parts. Selain spare parts, disini juga melayani service dengan fasilitas bengkel yang lengkap untuk melakukan perbaikan atau pemeliharaan kendaraan anda. Untuk warga prabumulih dan sekitarnya yang ingin membeli kendaraan roda 4, bisa nih mengunjungi tempat ini. Dengan anda mengunjungi tempatnya langsung atau melalui website, anda akan memperoleh beragam penawaran yang super bagus, diantaranya.

Ragam Penawaran dari Daihatsu Prabumulih
Memberikan penawaran dengan harga terbaik
Berbicara soal harga, memang beragam semua tergantung tipe dan jenis mobil yang ingin anda beli. Untuk sigra dengan 10 pilihan tipe, harga mulai dari Rp 122.800.000 sampai 166.300.000. Sementara untuk new xenia dengan 10 pilihan tipe harganya mula dari Rp 201.700.000 sampai dengan Rp 244.300.000. Selain sigra dan new xenia, masih banyak lagi mulai dari  all new terios, ayla, new sirion, luxio, grand max mb dan grand max pu. Pastikan anda memperoleh penawaran dengan harga termurah agar mempunyai mobil yang diimpikan.

Memberikan penawaran dengan diskon yang tinggi
Jika anda merasa malas untuk mendatangi showroom secara langsung dikarenakan masih pandemi, anda bisa melakukan order melalui website. Anda hanya tinggal melakukan pencarian di mesin pencari, maka disana akan muncul Daihatsu prabumulih dengan berbagai sales. Setelah muncul, anda tinggal memilih sales mana yang akan dipilih untuk melakukan pembelian. Siapapun salesnya, pastinya anda akan diberikan pelayanan yang bagus dan sales akan melayani anda dengan sabar dan ramah. Keunggulannya jika  anda melakukan pemesanan melalui website, anda akan memperoleh diskon special khusus pengunjung website.


emoticon-Sundul Up

Sumber Artikel

Penullis : @adimamet19


Artikel : Sumber



0
235
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan