Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adimamet19Avatar border
TS
adimamet19
Tentang Astra Daihatsu Prabumulih

Tentang Astra Daihatsu Prabumulih - Prabumulih merupakan salah satu kota yang lokasinya ada di provinsi Sumatera Selatan sana. Tahukah anda apabila di daerah ini hadir salah satu showroom mobil yang ternama di indonesia! Astra Daihatsu namanya yang merupakan brand mobil yang sudah sangat terkenal dan familiar yang ada di indonesia. Dengan berbagai macam jenis tipe mobil yang tersedia membuatnya sangat disukai oleh pecinta otomotif.

Dengan memilih memakai mobil Daihatsu sebagai kendaraan pribadi untuk keluarga atau bisnis adalah pilihan serta solusi yang paling bagus. Bagaimana mungkin, kendaraan disini mempunyai design yang mengutamakan kenyamanan, keamanan yang bagus dan yang pasti hemat bahan bakar. Sudah menjadi rahasia umum lagi apabila astra sudah dikenal luas hingga puluhan tahun lamanya dan terkenal sebagai mobil yang memiliki ketahanan mesin yang bagus. Pasti anda yang akan membeli mobil selain mempertimbangkan kenyamanan, keamanan dan irit bahan bakarnya, akan mempertimbangkan juga perihal mesinnya. Dikarenakan mesin merupakan faktor terpenting seberapa awet kendaraan yang anda beli.


Sekedar informasi, apabila di Daihatsu Prabumulih bukan hanya menjual kendaraannya saja. Akan tetapi disini juga melakukan penjualan spare parts resmi. Tak hanya spare parts, disini juga melayani service yang dilengkapi fasilitas bengkel yang lengkap untuk melakukan perbaikan atau pemeliharaan kendaraan anda. Bagi warga prabumulih dan sekitarnya yang akan membeli kendaraan roda 4, bisa mengunjungi tempat ini. Dengan anda mengunjungi tempatnya langsung atau melalui website, anda akan memperoleh berbagai keuntungan, diantaranya.

Ragam Keuntungan dari Daihatsu Prabumulih

Memberikan keuntungan berupa harga termurah
Jika membahas soal harga, memang beragam semua itu tergantung tipe dan jenis mobil yang ingin anda beli. Jenis sigra yang memiliki 10 pilihan tipe, harganya mulai dari Rp 122.800.000 sampai 166.300.000. Sementara untuk all new terios dengan 9 pilihan tipe harganya mulai dari Rp 214.300.000 sampai dengan Rp 270.800.000. Tak hanya sigra dan all new terios, masih banyak lagi mulai dari  new xenia, ayla, new sirion, luxio, grand max mb serta grand max pu. Pastikan anda mendapatkan penawaran dengan harga terbaik agar bisa mempunyai mobil impian.


emoticon-Cendol Gan

Sumber Artikel

Penulis :@adimamet19


Artikel : Sumber



0
284
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan